[TREN OLAHRAGA KOMPASIANA] Inter Milan Diambang Kebangkrutan | Perebutan Jatah Liga Champions di Liga Inggris | Child Abuse Olahraga Gymnastic

Kompas.com - 12/05/2021, 23:33 WIB
Matteo Darmian (kiri) saat merayakan gol pada laga pekan ke-30 Liga Italia yang mempertemukan Inter Milan vs Cagliari di Stadion Giuseppe Meazza pada Minggu (11/4/2021). AFP/ ALBERTO PIZZOLIMatteo Darmian (kiri) saat merayakan gol pada laga pekan ke-30 Liga Italia yang mempertemukan Inter Milan vs Cagliari di Stadion Giuseppe Meazza pada Minggu (11/4/2021).

KOMPASIANA---Inter Milan memang sukses meraih gelar juara Serie A musim ini. Namun mereka masih harus menghadapi badai krisis keuangan.

Krisis tersebut bahkan mengancam kebangkrutan tim asal Kota Milan ini. Terbaru, Steven Zhang sebagai bos Inter bahkan disebut akan bertemu dengan sang pelatih Antonio Conte untuk membahas masa depannya.

Lainnya, kabar tersiar, Zhang meminta kepada para pemainnya merelakan pemotongan gaji selama dua bulan. Akan tetapi permintaan itu ditentang para pemain.

Selain kabar soal krisis keuangan yang dihadapi Inter, ada juga pembahasan mengenai Manchester City yang keluar sebagai juara Liga Inggris dan child abuse pada olahraga gymnastic.

Berikut konten-konten menarik dan populer kanal Olahraga di Kompasiana:

1. Inter Milan, Scudetto, dan Desiran Awan Mendung Kebangkrutan

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Gelar scudetto yang diraih Inter Milan perlu mengorbankan banyak hal. Baru-baru ini Steven Zhang, bos utama Inter Milan, menginisiasi agar para pemain dan manajemen merelakan gaji meraka selama dua bulan untuk menambal kondisi keuangan klub.

Kondisi kian runyam ketika agen-agen pemain Inter seperti Alessandro Bastoni ikut memperkeruh suasana seraya mengungkapkan kekecewaannya atas penundaan pembaruan kontrak.

Kompasianer Ozy Alandika berpendapat, sebagai presiden Nerazzurri Steven Zhang sudah memikirkan tindakan solutif atas kondisi finansial klub.

"Masih terlalu dini untuk menebar duga bahwa bakal banyak pemain inti Inter Milan yang hengkang," tulisnya. (Baca selengkapnya)

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X