KILAS

Menaker Ida Harap Bulan Syawal Jadi Spirit Baru untuk Tingkatkan Kinerja Para Pegawai

Kompas.com - 17/05/2021, 20:15 WIB
Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah saat melakukan halal bihalal Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah (H) secara virtual bersama seluruh pegawai Kemnaker, Senin (17/5/2021).

DOK. Humas KemnakerMenteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah saat melakukan halal bihalal Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah (H) secara virtual bersama seluruh pegawai Kemnaker, Senin (17/5/2021).

KOMPAS.com – Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah meminta para pegawai Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) untuk memaknai bulan Syawal sebagai spirit baru dalam meningkatkan kinerja agar menjadi lebih baik.

Dengan kinerja yang baik, kata dia, seluruh jajaran Kemnaker dapat memberikan pelayanan dan pengabdian terbaik kepada masyarakat.

“Saya yakin dan percaya semangat Syawal ini akan menjadi spirit bagi kami untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik,” kata Ida dalam keterangan tertulis yang Kompas.com terima, Senin (17/5/2021).

Pernyataan tersebut ia sampaikan saat melakukan halalbihalal Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah (H) secara virtual bersama seluruh pegawai Kemnaker, Senin.

Baca juga: Makna Ucapan Minal Aidin Wal Faizin dan Sejarah Tradisi Halal Bihalal

Dalam sambutan itu, Ida turut memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran Kemnaker karena telah mengikuti anjuran untuk tidak mudik selama masa Lebaran 2021.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Menurutnya, anjuran tidak mudik merupakan ikhtiar bersama untuk mencegah penularan dan peningkatan jumlah kasus Covid-19 di masa pandemi.

"Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada Bapak dan Ibu seluruh pegawai Kemnaker yang mengikuti perintah pemerintah untuk tidak pulang kampung. Bapak dan Ibu sudah memberikan contoh baik, saya anggap semuanya sudah melaksanakan anjuran tidak mudik,” imbuh Ida.

Tak lupa, ia juga mengucapkan terima kasih kepada para pegawai yang telah mengorbankan waktu libur untuk terus bekerja mengawal Posko Tunjangan Hari Raya (THR) Kemnaker.

Baca juga: H-1 Lebaran, Posko THR Kemnaker Tampung 977 Aduan Masyarakat

“Saya menyampaikan ribuan terima kasih yang tak terhingga. Allah yang akan berikan balasan yang terbaik untuk Bapak dan Ibu semua,” ucap Ida.

Ia mengaku, Kemnaker selama ini memiliki banyak prestasi yang patut untuk dibanggakan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X