KILAS

Apresiasi Pelanggan Industri Kecil, PGN Gandeng Tokopedia Hadirkan Event "Dapur GasKita"

Kompas.com - 18/05/2021, 13:37 WIB
Dapur GasKita merupakan event yang dihadirkan PGN melalui kolaborasi dengan Tokopedia. DOK. Humas PGNDapur GasKita merupakan event yang dihadirkan PGN melalui kolaborasi dengan Tokopedia.

KOMPAS.com - Direktur Komersial PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) Faris Aziz mengatakan, hadirnya event "Dapur GasKita" dalam landing page Tokopedia sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia. Utamanya, pelanggan industri kecil dan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM)

Dapur GasKita merupakan bagian dalam rangkaian acara Gas Fest 2021 yang dihadirkan melalui kolaborasi bersama Tokopedia dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56 PGN.

“Selain event, PGN turut bersinergi dengan Tokopedia dalam pembayaran tagihan gas. Hal ini dilakukan guna mengoptimalkan layanan untuk pelanggan GasKita," ujarnya dalam keterangan tertulis yang Kompas.com terima, Selasa (18/5/2021).

Adapun kerja sama antara PGN dengan Tokopedia bertujuan memberikan kemudahan dalam melakukan pembayaran tagihan gas di berbagai channel pembayaran online.

Baca juga: Kisah Cinta Gojek, PDKT ke Grab, Menikah dengan Tokopedia

Seperti diketahui, Tokopedia memiliki traffic share sebesar 32,04 persen dan jumlah kunjungan lebih dari 129,1 juta. Hal ini menjadi alasan PGN menggandeng salah satu e-commerce terbesar di Indonesia itu sebagai katalisator.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Utamanya wadah bagi pelanggan UMKM untuk mengembangkan bisnis usahanya melalui program Dapur GasKita. Program ini diikuti oleh beberapa pelanggan UMKM pilihan yang memiliki online shop (olshop) di Tokopedia.

“Semoga kerja sama PGN dan Tokopedia dapat memberikan brand awareness yang baik terhadap produk gas bumi dan program promo GasKita Company Owned Company Operate (COCO) untuk calon pelanggan,” ujar Faris.

Ia berharap, pelanggan industri kecil dan UMKM dapat mengembangkan bisnisnya melalui program tersebut.

Baca juga: Mengurus Hak Merek untuk UMKM

Dapur GasKita sendiri menyediakan berbagai kuliner nusantara yang didukung dengan promo bebas ongkos kirim (ongkir) dengan harga terbaik.

Anda dapat mengunjungi link berikut untuk memesan beberapa produk kuliner nusantara sesuai kebutuhan yang disediakan oleh pelaku UMKM di Tokopedia.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.