Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Cek Resi Anteraja Online lewat Handphone

Kompas.com - 22/05/2021, 11:07 WIB
Muhammad Idris

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Tri Adi Bersama atau yang lebih dikenal dengan Anteraja merupakan salah satu perusahaan ekspedisi terbesar di Indonesia. Pelacakan atau cek resi Anteraja (Anteraja cek resi) bisa dilakukan via online.

Meski tergolong pemain baru, perkembangan perusahaan jasa pengiriman ini terbilang sangat cepat, jaringannya sudah tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Cek resi Anteraja (Anteraja cek resi) bisa menggunakan perangkat browser maupun dengan aplikasi Anteraja yang bisa diunduh di gadget, baik android maupun iPhone.

Berikut langkah mudah melakukan cek resi Anteraja melalui browser, termasuk untuk cek resi Anteraja Reguler yang paling banyak dipilih dalam belanja online.

Baca juga: Cara Cek Resi Pos Indonesia Online, Cukup dari Handphone

  • Buka laman https://anteraja.id/tracking
  • Masukan 13 digit nomor resi paket
  • Isi kode captcha yang berupa kombinasi angka dan huruf
  • Klik tombol Lacak

Sebagai informasi, perusahaan ekspedisi ini juga dikenal dengan operasionalnya yang tak mengenal libur, baik saat akhir pekan maupun libur nasional.

Sementara untuk layanan customer service Anteraja termasuk informasi cek resi Anteraja, pelanggan dapat menghubungi customer service yang tersedia Senin - Minggu pukul 08.00 - 20.00 di hotline 021-50603333 dan email cs@anteraja.id.

Selain cek resi Anteraja (Anteraja cek resi), untuk cek resi jasa ekspedisi perusahaan lain seperti JNE, J&T, SiCepat, Pos Indonesia, Tiki, Wahana, dan sebagainya bisa dilihat di tautan berikut ini.

Sementara untuk informasi tarif pengiriman atau cek ongkir bisa dilihat dalam tautan berikut ini.

Baca juga: Cara Cek Resi J&T: J&T Express dan J&T Reguler

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com