Usai Merger, GoTo Luncurkan "Waktu Indonesia Belanja", Simak Jadwal dan Promonya

Kompas.com - 24/05/2021, 16:21 WIB
Ilustrasi GoTo. YouTube.com/GojekIlustrasi GoTo.

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah resmi merger menjadi Grup GoTo pekan lalu Gojek dan Tokopedia berkolaborasi meluncurkan Waktu Indonesia Belanja (WIB) Spesial Kolaborasi Anak Bangsa yang diadakan pada 25-31 Mei 2021, dengan menghadirkan promo berupa diskon, cashback hingga free ongkos kirim.

VP of Corporate Communications Tokopedia, Nuraini Razak, mengungkapkan, sinergi antara Gojek dan Tokopedia melalui GoTo menginspirasi lahirnya inisiatif ini guna mendorong kemajuan dengan menjadi ekosistem andalan masyarakat dalam menjalani keseharian.

“Kami berkomitmen mewujudkan pemerataan ekonomi melalui teknologi untuk siapa saja dan di mana saja dengan melangkah jauh, melangkah bersama (go far, go together),” ungkap Nuraini secara virtual, Senin (24/5/2021).

Baca juga: SoftBank dan Alibaba Jadi Pemilik Saham Terbesar di GoTo

Selama periode program WIB Spesial Kolaborasi Anak ini, masyarakat dapat menikmati berbagai promo menarik, seperti Kejar Diskon Mulai dari Rp 5.000, ditambah dengan Potongan Ongkir Rp 20.000 dengan GoSend, Cashback Spesial, Diskon GoFood 75 persen serta Gratis Ongkir hingga Rp 15.000 untuk pengguna baru, dan langganan GoFood Plus hingga Rp 1.

VP of Marketplace Tokopedia Inna Chandika mengatakan, melalui berbagai penawaran di WIB Spesial Kolaborasi Anak Bangsa ini, GoTo mendorong belanja masyarakat demi sekaligus memberikan dukungan kepada pelaku usaha lokal termasuk UMKM, pengusaha kuliner, dan mitra pengemudi agar dapat bersama memulihkan perekonomian nasional.

“Kenaikan jumlah penjual dalam WIB, merupakan salah satu inisiatif tokped dalam memberi panggung seluas-luasnya kepada UMKM untuk menaikkan performance mereka,” ujar Ina.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Menakar Untung Rugi GoTo bagi Ekonomi Nasional

Head of Logistics Gojek Group, Steven Halim menambahkan, kehadiran Gojek termasuk layanan GoFood dalam WIB Spesial Kolaborasi Anak Bangsa ini diharapkan semakin meningkatkan pengalaman menjelajah dan bersantap kuliner online.

Ia berharap dengan kolaborasi Gojek dan Tokopedia ini, mitra driver turut merasakan manfaat dari pertumbuhan bisnis mitra UMKM, yang diperoleh dari lebih banyak pemesanan dan pengantaran, berkat berbagai inisiatif promo seperti Gratis Ongkir yang GoSend tawarkan.

“Kami yakin sinergi Gojek dan Tokopedia melalui WIB Spesial Kolaborasi Anak Bangsa juga mendorong peningkatan transaksi belanja online melalui e-commerce, yang turut membantu perekonomian Indonesia,” jelasnya.

Baca juga: Gojek-Tokopedia Merger Jadi GoTo, Begini Model Bisnisnya

Masyarakat dapat menyaksikan acara WIB TV Show Spesial Kolaborasi Anak Bangsa khusus 25 Mei 2021 melalui sejumlah televisi nasional, Official YouTube Tokopedia, Tokopedia PLAY, dan GoPlay. Selama tv show berlangsung, masyarakat berkesempatan mendapat cashback 100 kali lipat hingga Rp 100 juta.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.