[TREN OLAHRAGA KOMPASIANA] Luis Suarez dan Pelajaran Move On dari "Lingkungan Kerja Toksik" | Kemilau Putri KW di Spain Masters 2021

Kompas.com - 24/05/2021, 23:39 WIB

KOMPASIANA---Atletico Madrid sukses jadi jawara Liga Spanyol musim 2020/2021. Sosok Luis Suarez jadi pusat perhatian.

Kemenangan 2-1 atas Valladolid cukup bagi Atletico untuk juara. Mereka mengumpulkan 86 poin dan tidak akan terkejar dari pesaing terdekatnya yang juga rival sekota Real Madrid.

Di sisi lain, penyerang asal Uruguay turut menjadi sorotan. Luis Suarez dinilai mampu membuktikan bahwa dirinya belum habis usai tidak lagi berseragam Barcelona.

Maklum, usai didepaknya Suarez dari Barcelona banyak yang tak menyangka ia akan bergabung dengan Atletico dan meragukan kemampuannya.

Selain mengenai Luis Suarez, ada juga seputar Chelsea yang harus berterima kasih pada salah satu bebuyut sesama London, Tottenham Hotspurs, serta kemilau Putri KW di Spain Masters 2021.

Berikut konten-konten menarik dan populer pada kanal Olahraga di Kompasiana:

1. Luis Suarez dan Pelajaran Move On dari "Lingkungan Kerja Toksik"

Kompasianer Hadi Santoso berpendapat, ibarat pekerja kantoran, Suarez selama bertahun-tahun merasakan dirinya bekerja di tempat yang ideal. Tempat kerja yang membuatnya bahagia: Barcelona.

Enam tahun di sana, dia meraih banyak gelar. Meraih 13 piala. Utamanya piala bertelinga besar, Liga Champions di tahun 2015.

Tak ketinggalan, pria yang pernah berseragam Liverpool ini juga menikmati masa-masa bahagia di Barcelona. Dia dekat dengan Lionel Messi dan dicintai banyak fan.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.