Kompas.com - 26/05/2021, 10:55 WIB
Logo PT Bank Syariah Indonesia Tbk Dok. Bank Syariah IndonesiaLogo PT Bank Syariah Indonesia Tbk

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) meresmikan relokasi dua Kantor Cabang yaitu Fatmawati 2 dan Depok Margonda 2 serta pembukaan kantor area Depok.

Hal ini dilakukan sebagai upaya meningkatkan layanan dan memaksimalkan potensi bisnis.

Pada kesempatan ini, Wakil Direktur Utama BSI Abdullah Firman Wibowo mengatakan, dengan relokasi kantor cabang Fatmawati 2 dan Depok ini diharapkan dapat memperkuat layanan BSI dan sinergi dengan masyarakat untuk transaksi keuangan sesuai prinsip syariah.

Baca juga: Maksimalkan Potensi Zakat dan Sedekah, UPZ BSI Resmi Menjadi Mitra Baznas

“Ini merupakan bentuk peningkatan layanan BSI kepada masyarakat, sebagai bagian dari strategi pengembangan jaringan secara nasional. Ini juga merupakan wujud kontribusi positif BSI dalam pertumbuhan ekonomi serta pengembangan ekosistem halal,” kata Firman.

Dengan direlokasinya kantor cabang BSI, masyarakat dapat memperoleh akses layanan dengan fasilitas gedung yang lebih baik, lebih luas, dan lokasi strategis.

Selain itu, fasilitas kantor cabang yang baru lebih ramah terhadap nasabah disabilitas seperti di Kantor Cabang Depok Margonda 2.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dari segi kinerja, BSI Kantor Cabang Fatmawati 2 telah menghimpun DPK Rp 2,069 triliun dan telah menyalurkan pembiayaan senilai Rp 837,9 miliar.

Sedangkan Area Depok telah menghimpun DPK senilai Rp 5,1 triliun dan menyalurkan pembiayaan senilai Rp 2,3 triliun.

Baca juga: 4 Manfaat Migrasi Bank Syariah Indonesia (BSI) bagi Nasabah

Kantor Area Depok saat ini memiliki 21 Outlet termasuk salah satunya Kantor Cabang Depok Margonda 2 yang saat ini melaksanakan relokasi gedung baru.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X