Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paham Soal Aset Kripto? Indodax Gelar Lomba Menulis Untuk Umum

Kompas.com - 28/05/2021, 13:59 WIB
Rully R. Ramli,
Bambang P. Jatmiko

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aset kripto saat ini tengah digandrungi oleh investor dalam negeri. Ini terefleksikan dengan tumbuhnya transaksi harian kripto di Indonesia.

Untuk memaksimalkan momentum tersebut, Indodax Academy menggelar lomba menulis artikel yang dapat diikuti oleh berbagai kalangan.

CEO Indodax Oscar Darmawan mengatakan, acara tersebut juga dilakukan untuk meningkatkan literasi masyarakat terhadap aset kripto.

Baca juga: Antisipasi Risiko Rugi, Pemain Kripto Pemula Jangan Lakukan Hal Ini

“Karena memang, teknologi blockchain yang sedang berkembang dan aset kripto yang sedang booming,” katanya dalam keterangan tertulis, Jumat (28/5/2021).

Lomba ini disebut selaras dengan tujuan Indodax Academy, yakni mengedukasi masyarakat Indonesia seputar blockchain dan kripto aset.

“Karena memang salah satu tujuan Indodax adalah untuk meningkatkan literasi keuangan digital dan juga meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian,” tutur Oscar.

Adapun total hadiah dari lomba ini mencapai Rp 40 juta untuk 5 orang pemenang.

Periode lomba dimulai 1 Juni-30 Juni 2021, dimana pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada 9 Juli 2021.

Indodax Academy memberikan tiga tema tulisan, yakni ‘Contoh dan perkembangan teknologi Blockchain dan Aset Kripto sekarang’, ‘Masa depan Aset Kripto dan Blockchain’, dan ‘Tutorial trading Aset Kripto’.

Bagi yang ingin mendaftar bisa mengunjungi laman https://www.surveymonkey.com/r/HQD6RX atau klik bit.ly/lombaartikelindodaxacademy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com