Paham Soal Aset Kripto? Indodax Gelar Lomba Menulis Untuk Umum

Kompas.com - 28/05/2021, 13:59 WIB
Ilustrasi bitcoin, aset kripto, cryptocurrency. PEXELS/WORLDSPECTRUMIlustrasi bitcoin, aset kripto, cryptocurrency.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aset kripto saat ini tengah digandrungi oleh investor dalam negeri. Ini terefleksikan dengan tumbuhnya transaksi harian kripto di Indonesia.

Untuk memaksimalkan momentum tersebut, Indodax Academy menggelar lomba menulis artikel yang dapat diikuti oleh berbagai kalangan.

CEO Indodax Oscar Darmawan mengatakan, acara tersebut juga dilakukan untuk meningkatkan literasi masyarakat terhadap aset kripto.

Baca juga: Antisipasi Risiko Rugi, Pemain Kripto Pemula Jangan Lakukan Hal Ini

“Karena memang, teknologi blockchain yang sedang berkembang dan aset kripto yang sedang booming,” katanya dalam keterangan tertulis, Jumat (28/5/2021).

Lomba ini disebut selaras dengan tujuan Indodax Academy, yakni mengedukasi masyarakat Indonesia seputar blockchain dan kripto aset.

“Karena memang salah satu tujuan Indodax adalah untuk meningkatkan literasi keuangan digital dan juga meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian,” tutur Oscar.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Adapun total hadiah dari lomba ini mencapai Rp 40 juta untuk 5 orang pemenang.

Periode lomba dimulai 1 Juni-30 Juni 2021, dimana pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada 9 Juli 2021.

Indodax Academy memberikan tiga tema tulisan, yakni ‘Contoh dan perkembangan teknologi Blockchain dan Aset Kripto sekarang’, ‘Masa depan Aset Kripto dan Blockchain’, dan ‘Tutorial trading Aset Kripto’.

Bagi yang ingin mendaftar bisa mengunjungi laman https://www.surveymonkey.com/r/HQD6RX atau klik bit.ly/lombaartikelindodaxacademy.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.