Kompas.com - 01/06/2021, 19:49 WIB
Ilustrasi motor gede (moge) dan penunggangnya. SHUTTERSTOCK/SIYANIGHTIlustrasi motor gede (moge) dan penunggangnya.

JAKARTA, KOMPAS.com - Direktorat Jenderal (Ditjen) Bea dan Cukai akan melelang secara online 3 motor gede (moge) di website lelang resmi milik pemerintah yakni www.lelang.go.id. Ketiga motor tersebut merupakan barang sitaan negara.

Berdasarkan pengumuman lelang di lelang.go.id, Selasa (1/6/2021), 3 motor yang akan dilelang tersebut terdiri dari Royal Enfield Thunderbild 350, Honda NV750, dan BMW R1150 GS.

Adapun pelaksanaan lelang akan dilakuakn oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jakarta II pada 3 Juni 2021.

Baca juga: Cek Syarat Lengkap Daftar PPPK Guru 2021 di sscasn.bkn.go.id

Bagi Anda yang berminat ikut lelang 3 motor tersebut, wajib mendaftar di lelang.go.id, Selanjutnya wajib menyetorkan uang jaminan lelang ke nomor virtual account yang didapatkan setelah mendaftar.

Uang jaminan disetorkan paling lambat satu hari sebelum lelang. Bagi peserta yang gagal memenangi lelang, uang jaminan akan dikembalikan.

Sebagai catatan, barang dilelang dengan kondisi apa adanya. Oleh karena itu, penting untuk memastikan kondisinya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bagi Anda yang ingin mengecek kondisi barang, bisa datang ke Tempat Penimbunan Pabean (TPP)PT Tri Pandu PelitaJl. Raya Kebantenan No.10, Semper Timur, Cilincing, Jakarta Utara pada pukul 09.00 hingga 15.00 WIB, pada 2 Juni 2021.

Perlu diingat, sebelum ikut lelang, baca terlebih dahulu keterangan pengumuman lelang. Sebab akan ada beberapa syarat atau ketentuan yang berlaku.

Berikut daftar motor yang dilelang:

1. Honda NV750 Custom

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.