BCA Luncurkan Kartu Kredit BCA UnionPay, Apa Saja Promonya?

Kompas.com - 03/06/2021, 22:01 WIB
Ilustrasi BCA. SHUTTERSTOCKIlustrasi BCA.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) meluncurkan Kartu Kredit BCA UnionPay yang dinilai dapat menjadi solusi bagi nasabah yang memiliki gaya hidup dinamis.

Direktur BCA Santoso menuturkan, kehadiran Kartu Kredit BCA UnionPay bakal menjadi jawaban bagi nasabah yang menyukai sports, lifestyle, adventure dan food & beverage.

"Kami menggandeng beberapa partner strategis seperti Build a Bike, Rodalink & Technobike untuk penggemar sepeda, Decathlon, Eiger, Garmin, GoPro & Grab untuk melengkapi dari sisi lifestyle, dan tidak ketinggalan Chatime, Kitamura, Mazeru & Pochajjang untuk yang gemar jajan. Nasabah pun dimanjakan dengan berbagai program menarik untuk atraksi wisata di Bali dan cashback di travel agent partners BCA," ujarnya dalam peluncuran kartu tersebut secara virtual, Kamis (3/6/2021).

Bagi nasabah yang pertama kali melakukan registrasi Kartu Kredit BCA UnionPay akan mendapatkan bonus senilai 5.000 BCA UnionPay Points, dengan minimal akumulasi transaksi Rp 5 juta dalam 3 bulan sejak kartu diterbitkan.

Selain itu, setiap transaksi senilai 10.000 berkesempatan untuk mendapatkan 1 BCA UnionPay Point yang dapat ditukarkan dengan Reward BCA maupun airline miles.

Sementara itu, bagi nasabah yang sering traveling juga bisa mendapatkan perlindungan asuransi perjalanan berupa pertanggungan atas kehilangan bagasi dan keterlambatan penerbangan secara cuma-cuma sesuai ketentuan yang berlaku.

Baca juga: Cara Investasi Reksa Dana lewat Aplikasi Perbankan CIMB Niaga OCTO Mobile

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dalam kesempatan itu, Vice President UnionPay International Larry Wang mengatakan, UnionPay berusaha meningkatkan produk dan layanan pembayaran untuk memenuhi kebutuhan pembayaran masyarakat dan bisnis lokal.

"Oleh karena itu kami bahagia dapat bekerja sama dengan BCA untuk menawarkan kartu kredit ini kepada nasabah dengan gaya hidup yang aktif, petualang dan modern di Indonesia," tutur Larry.

Adapun program yang ditawarkan Kartu Kredit BCA UnionPay antara lain nilai tukar rendah untuk transaksi di Singapura, Hong Kong, China dan Taiwan. Selain itu nasabah juga dapat menikmati cicilan BCA 0 persen hingga 6 bulan untuk transaksi di luar negeri.

Fitur contactless yang diterapkan dalam Kartu Kredit BCA UnionPay juga diklaim mempermudah transaksi. Nasabah tidak perlu lagi memasukkan nomor PIN (personal identification number) pada saat melakukan transaksi. Saat ini sudah tersedia mesin EDC BCA yang sudah dilengkapi fitur contactless.

Baca juga: KSPI Sebut Belum Ada Kepastian Mekanisme PHK Karyawan Giant



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.