Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Gofar Hilman Dikeluarkan Lawless Jakarta

Kompas.com - 09/06/2021, 18:11 WIB
Penyiar Gofar Hilman sangat mencintai profesinya sebagai penyiar radio. YouTube Miing Bagito ChannelPenyiar Gofar Hilman sangat mencintai profesinya sebagai penyiar radio.

JAKARTA, KOMPAS.com - Manajemen PT Lawless Jakarta Indonesia memutuskan mengeluarkan salah satu pendirinya, yakni Gofar Hilman.

Penyiar radio tersebut saat ini tengah dituding tersangkus kasus pelecehan seksual kepada seorang wanita.

"Mulai hari ini kami menyatakan bahwa Gofar Hilman sudah bukan bagian dari Lawless Jakarta," demikian bunyi unggahan akun Instagram resmi Lawless Jakarta, @lawless_jkt yang dikutip Kompas.com pada Rabu (9/6/2021).

Baca juga: Gofar Hilman: Untuk Masalah Tuduhan Pelecehan, Gue Yakin Tidak Melakukan Hal Itu

Dalam unggahan tersebut, manajemen Lawless Jakarta mengaku tengah memantau isu yang menyangkut nama Gofar Hilman.

"Kami tahu dan memantau isu yang sedang beredar menyangkut nama Gofar Hilman. Kami dari Lawless Jakarta berdiri bersama korban," lanjutnya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebelumnya diberitakan, sejak Selasa (8//2021) malam, nama Gofar Hilman menjadi trending topic di media sosial menyusul thread yang dibuat @quweenjojo.

Akun @quweenjojo yang mengaku diperlakukan tak senonoh oleh Gofar di sebuah acara tahun 2018.

"Di penghujung acara gue maju ke depan niat untuk keperluan Instastory. My mistake. Lalu Gofar tarik dan rangkul gue, ok gue pikir dia humble," tulis akun @quweenjojo.

Baca juga: Ini Cara Mudah Dapatkan BTS Meal di McD

"Setelah selesai rekam video bareng dia, tangan dia tiba-tiba peluk gue dari belakang. Gue mulai bingung harus gimana karena pelukannya kok kenceng banget? Gue pakai dress selutut, tangan Gofar tiba-tiba masuk ke baju gue. Satu tangan dari atas, satu lagi dari bawah. Gue shock," imbuhnya.

Tanggapan Gofar Hilman
Gofar Hilman angkat bicara tentang tuduhan pelecehan seksual yang ditujukan kepadanya. Tuduhan pelecehan seksual tersebut diungkap akun Twitter bernama @quweenjojo.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X