Terus Berekspansi, Watson Tambah Toko dan Tebar Beragam Promo

Kompas.com - 10/06/2021, 09:45 WIB
Watson Tambah Toko Watson Watson Tambah Toko

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan ritel Watsons meresmikan store kedua dengan konsep Street Store yang berada di Boulevard Kelapa Gading Jakarta Utara.

Presiden Direktur Watsons Indonesia Lilis Mulyawati mengatakan hadirnya store tersebut diharapkan bisa memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap produk kesehatan dan kecantikan.

"Hari ini kami bersyukur bisa meresmikan flagshipstreet store dengan konsep terbaru agar lebih dekat dengan pelanggan dan tetap menonjolkan tren-tren masa kini di bidang kecantikan dan kesehatan," ujarnya, Kamis (10/6/2021).

Baca juga: Watson dan Grab Berkolaborasi Kembangkan Bisnis di Asia Tenggara

Dia mengatakan, sebagai bentuk perayaan penambahan toko, pihakya memberikan promo opening sale seperti diskon sampai 50 persen untuk item health & beauty, gratis voucher belanja, gratis Member & Welcome Voucher sebesar Rp 250.000.

"Lalu ada juga promo yang bisa didapatkan lewat transaksi Bank BRI & Bank BCA berupa potongan Rp 50.000 dan gift with purchase pada setiap pembelanjaan total Rp 150.000 dan Rp 250.000. Pelanggan juga bisa mendapatkan seluruh penawaran tersebut dengan berbelanja langsung ke Watsons Apotek Kelapa Gading Street atau melalui Watsons Send belanja via WhatsApp ke nomor 0813-8358-2363,"jelasnya.

Dia menambahkan, Watsons Apotek Kelapa Gading Street ini memiliki ciri khas tersendiri dengan mengikuti tren produk yang dibutuhkan oleh pelanggan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.