[KURASI KOMPASIANA] Tips Aman Cari Jodoh Melalui Aplikasi | "Empty Love", Benarkah Terjadi Melalui Proses Perjodohan? | Sudah Tahu "Toxic" Kenapa Masih Dipertahankan?

Kompas.com - 12/06/2021, 22:00 WIB
Ilustrasi. SHUTTERSTOCKIlustrasi.

KOMPASIANA---Kehadiran aplikasi kencan online kini menjadi sebuah gaya hidup bagi seseorang untuk mencari pasangan.

Apalagi bagi mereka yang memiliki kesibukan, aplikasi kencan online dapat membantu mereka untuk bertemu siapa saja tanpa dibatasi ruang dan waktu.

Tak jarang juga lewat aplikasi online, beberapa orang berhasil menemukan jodoh mereka. Namun meski demikian, berkenalan dengan orang baru secara online bukan berarti tidak mengandung risiko.

Oleh karenanya sebelum mencari pasangan lewat aplikasi kencan online agar tetap aman dan meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan, berikut cara aman mencari pasangan lewat aplikasi kencan online dan ragam konten terpopuler lainnya yang telah dirangkum Kompasiana:

1. Tips Aman Mencari Jodoh Melalui Aplikasi Kencan Online Berdasarkan Pengalaman Pribadi

Akhir-akhir ini keberadaan aplikasi kencan online tengah digandungri semua orang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pasalnya, melalui aplikasi online ini, Anda tidak hanya dapat mencari pasangan, namun juga bisa mendapatkan teman baru.

Namun, bagi Anda yang baru akan mencoba kencan lewat aplikasi online diharapkan untuk menggunakannya dengan hati-hati, sebab bukan tidak mungkin aplikasi kencan online dapat menjamin keamanana bagi penggunanya.

Kompasianer, Jeniffer Gracellia akan membagikan 5 tips aman yang dapat digunakan ketika menggunakan aplikasi kencan, dari membuat profil, berkenalan hingga kencan pertama (Baca Selengkapnya)

2. "Empty Love", Benarkah Terjadi Melalui Proses Perjodohan?

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X