Kompas.com - 13/06/2021, 18:23 WIB
Sejumlah warga membayar pajak di Samsat Keliling Ditlantas Polda Jatim. Berikut prosedur cek pajak kendaraan Jatim via daring atau cek pajak kendaraan online Jatim (cek pajak Jatim). ditlantas polda jatimSejumlah warga membayar pajak di Samsat Keliling Ditlantas Polda Jatim. Berikut prosedur cek pajak kendaraan Jatim via daring atau cek pajak kendaraan online Jatim (cek pajak Jatim).

JAKARTA, KOMPAS.com - Jawa Timur atau Jatim adalah satu satu daerah yang sudah menetapkan pengecekan daring untuk para pemilik kendaraan. Cek pajak kendaraan Jatim (cek pajak Jatim) bisa dilihat cukup dari smartphone.

Selain informasi pajak kendaraan bermotor, di laman yang sama, Pemprov Jatim juga menyediakan layanan informasi kode bayar kendaraan bermotor dan konfirmasu status kendaraan bermotor.

Informasi cek pajak kendaraan online Jatim ini disediakan oleh Dinas Pendapatan (Dipenda) yang bekerja sama dengan Samsat setempat.

Untuk melakukan cek pajak kendaraan Jatim, pemilik kendaraan cukup memasukan nomor polisi (nopol), nomor rangka, dan jenis pelat kendaraan.

Cek pajak Jatim bisa dilihat di tautan berikut ini:

Simak cara cek pajak kendaraan online untuk daerah lain dalam tautan berikut ini.

Baca juga: Cara Cek Pajak Motor Online Seluruh Samsat di Indonesia

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.