[KURASI KOMPASIANA] Menyusuri Keindahan Wisata di Benua Eropa

Kompas.com - 13/06/2021, 19:46 WIB
ilustrasi liburan keluarga Shutterstockilustrasi liburan keluarga

KOMPASIANA---Ada banyak alasan mengapa mengunjungi negara-negara di Benua Eropa jadi destinasi wisata yang begitu populer di kalangan wisatawan mancanegara.

Keindahan arsitektur bangunan, makanan, hingga kemudahan akses karena seluruh negara berada dalam satu daratan yang sama jadi faktor yang turut memanjakan wisatawan.

Jika pandemi Covid-19 telah mereda dan Anda siap untuk kembali berwisata, kira-kira negara mana yang sangat ingin Anda kunjungi di Eropa?

Berikut 4 artikel menarik tentang wisata di negara Eropa yang bisa dijadikan referensi dan masuk dalam daftar tujuan wisata.

1. Euro 2020, Kota Tuan Rumah dan Destinasi Wisatanya

Bagi para pecinta sepak bola, tak lengkap rasanya jika berwisata ke Eropa tanpa berkunjung ke markas klub-klub sepak bola besar di sana.

Ya Eropa memang terkenal jadi kandang beberapa klub besar dunia, seperti Real Madrid, Juventus, hingga Bayern Munich.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pada tahun 2021 ini, event sepak bola terbesar di Eropa yakni Euro 2020 akhirnya resmi bergulir usai tertunda karena pandemi Covid-19.

Berbeda dengan penyelenggaraan sebelumnya, kali ini Euro 2020 digelar di 11 kota di 11 negara berbeda. Tentu saja hal tersebut membuat perhelatan Euro 2020 jadi momen sempurna kota tuan rumah untuk mempromosikan semua destinasi wisatanya.

Melalui artikelnya, Kompasianer Tonny Syiariel mengajak kita untuk mengenal lebih dekat kota-kota tuan rumah Euro 2020 plus destinasi wisata yang menarik dan ikonik yang bisa dikunjungi. (Baca selengkapnya)

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X