Promo Belanja Barang Elektronik di E-commerce, Ada Cashback hingga 50 Persen

Kompas.com - 17/06/2021, 16:20 WIB
Ilustrasi E-commerce SHUTTERSTOCKIlustrasi E-commerce
Penulis Kiki Safitri
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Bagi Anda yang akan belanja barang elektronik di e-commerce, jangan sampai ketinggalan memanfaatkan promo yang ada. Dengan begitu, belanja online bisa jadi lebih hemat di tengah pandemi Covid-19.

Salah satu e-commerce yang sedang menggelar promo yakni Shopee. Lewat kampanye 7.7 Mega Elektronik Sale 14 Juni hingga 7 Juli 2021, Shopee memberikan diskon 50 persen sampai dengan gratis ongkir untuk metode pembelian Cash On Delivery (COD).

“Kampanye Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale bertujuan menjadikan wadah referensi berbelanja kebutuhan alat-alat elektronik yang aman, nyaman, dan efektif," ujar Head of Electronics Shopee Indonesia Putri Lukman secara virtual, Kamis (17/6/2021).

Baca juga: Luhut Ajak Arab Saudi Suntik Modal ke Bank Syariah Indonesia

"Guna mendukung gaya hidup modern saat ini yang erat dengan alat elektronik sebagai penunjang produktivitas, seperti bekerja, memasak, hingga kenyamanan rumah,” sambungnya.

Putri mengatakan, promo ini juga mendukung beberapa brand lokal Indonesia yang berkualitas baik untuk memenuhi kebutuhan dan produktivitas sehari-hari masyarakat Indonesia.

Putri mengungkapkan, beberapa barang elektronik yang masuk promo 7.7 Mega Elektronik Sale meliputi handphone dan aksesoris, komputer, hingga alat-alat elektronik rumah tangga seperti stand mixer, air fryer, air purifier, dan rice cooker.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain itu, ada juga cashback 50 persen tanpa minimum transaksi selama promo berlangsung. Sementara itu, pembelian melalui metode COD akan mendapatkan gratis ongkir Rp 0. Promo ini juga memberi garansi 100 persen jaminan produk original.

Baca juga: Ada Aset Kripto Berkinerja Lebih Baik dari Bitcoin, Apa Saja?



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X