Kompas.com - 18/06/2021, 14:04 WIB
Ilustrasi diskon SHUTTERSTOCKIlustrasi diskon
Penulis Kiki Safitri
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (PPKUKM) bersama Jakarta Experience Board dan Shopee, menggelar Jakpreneur Festival (Jakpreneur Fest) 2021.

Berbagai promo hadir dalam gelaran Jakpreneur Fest 2021. Mulai dari cashback hingga diskon 80 persen.

Direktur Utama Jakarta Tourisindo (Jakarta Experience Board) Novita Dewi mengatakan, promosi Jakpreneur Fest dilakukan di media sosial hingga 26 Juni 2021. Selain itu ada juga incidental exhibition yang berlokasi di Terowongan Kendal Jakarta Pusat dan di M Block Space.

“Pameran foto incidental saat ini masih berlangsung di Terowongan Kendal dan M Block berupa foto pejuang UMKM yang bertahan dan bangkit selama pandemi ini,” ungkap Novita secara virtual, Jumat (18/6/2021).

Baca juga: Hary Tanoe Targetkan Bisa Raih 10 Juta Nasabah MotionBanking Lewat Perhelatan Euro 2020

Selain itu ada juga program kompetensi bisnis, kelas super dan personal untuk UMKM. Adapun cara utamanya yakni Pasar Jakpereneur yang bekerja sama dengan Shopee.

“Acara utama terbagi dua, Pasar Jakprenerur dimulai dari 21-31 Juni 2021, dan diselenggarakan secara online melalui platform Shopee. Ada 200 UMKM yang terkurasi dan terpilih, akan ada rangkaian diskon, promo, dan gratis ongkir dari Shopee,” kata Novi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kepala Kebijakan Publik Shopee Indonesia Radityo Triatmojo mengatakan, ada berbagai promo selama Jakpreneur Fest 2021 berlangsung. Promo mulai dari cashback 10 persen, gratis ongkis kirim, hingga diskon belanja 80 persen.

Acara puncak Jakpreneur Fest 2021 akan dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki, serta Direktur Eksekutif Shopee Indonesia Handhika Jahja untuk mengumumkan juara dari kompetensi bisnis dan malam penganugerahan Jakpreneur terbaik 2021.

Baca juga: Sambut HUT ke-494 DKI Jakarta, Traveloka Tawarkan Diskon Hingga 75 Persen

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.