Line Bank Tawarkan Gratis Biaya Transaksi dan Kartu Berdesain Karakter Line

Kompas.com - 24/06/2021, 16:33 WIB
Line Bank dari Hana Bank HANDOUT HANABANKLine Bank dari Hana Bank

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasar bank digital nasional semakin ramai, setelah pada pertengahan Juni kemarin PT Bank KEB Hana Indonesia meluncurkan layanan Line Bank.

Bekerjasama dengan salah satu platform komunikasi terbesar di Asia, Line, Line Bank menawarkan sejumlah layanan keuangan menarik bagi masyarakat Indonesia.

Funding Product and Digital Marketing Head Bank KEB Hana Indonesia Hilda Limyanton mengatakan, pada tahap awal Line Bank menyediakan produk tabungan, kartu debit, dan juga deposito.

Baca juga: Resmi Beroperasi, Line Bank Sudah Bisa Diunduh di Google Play dan App Store

Untuk menarik minat masyarakat, Line Bank memberikan fitur pembebasan biaya berbagai transaksi, mulai dari tarik tunai di seluruh mesin ATM hingga transfer dana.

"Karena kami mengerti nasabah tidak ingin dibebankan biaya berlebih untuk mengakses rekeningnya," kata Hilda dalam konferensi pers virtual, Kamis (24/6/2021).

Kemudian, melalui aplikasi Line Bank nasabah juga dapat mengajukan permintaan pencetakan kartu debit, dimana saat ini terdapat 4 desain karakter Line.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kartu debit ini dapat dikirimkan langsung ke alamat nasabah di Pulau Jawa. Untuk nasabah berlokasi di luar Pulau Jawa dengan mengunjungi kantor Hana yang ditunjuk," tutur Hilda.

Terakhir, Line Bank menawarkan produk deposito dengan minimal dana sebesar Rp 1 juta. Produk ini diusung dengan tenor yang fleksibel, yakni dengan kelipatan 1 bulan.

Baca juga: Berikut Kurs Rupiah di 5 Bank Besar

"Hal ini kami lakukan untuk memudahkan nasabah menabung di deposito secara berkala dan mendapatkan uang yang lebih tinggi dari tabungan," ucap Hilda.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.