Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Blibli Gelar Beragam Promo selama PPKM Darurat

Kompas.com - 03/07/2021, 16:00 WIB
Elsa Catriana,
Bambang P. Jatmiko

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu e-commerce di Indonesia yaitu Blibli menggelar kampanye #KarenaSehatNo1 untuk mengajak masyarakat agar tetap tenang menjalani Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jawa dan Bali.

Dalam kampanye tersebut, Blibli menerapkan berbagai promo kepada penggunanya mulai dari pelayanan gratis ongkir, pembayaran aman, 100 persen produk dengan kualitas terdepan, 15 hari retur, dan pengiriman cepat.

"Kami menyediakan promo diskon sebesar 58 persen untuk berbagai produk pilihan serta diskon 95 persen dan voucher Rp 50.000 untuk produk kesehatan seperti multivitamin hingga masker,"ujar Executive Vice President of Consumer Goods Blibli Fransisca Krisantia Nugraha, dalam siaran persnya dikutip Kompas.com, Sabtu (3/7/2021).

Baca juga: Ada PPKM Darurat, Simak Syarat Perjalanan dari dan ke Luar Pulau Jawa-Bali

Fransisca mengatakan, sebagai bagian dari #KarenaSehatNo1, Blibli juga meluncurkan kurasi khusus, yang berada di bawah BlibliMart untuk groceries, BliFresh untuk makanan segar, dan BlibliMed untuk produk kesehatan, agar pelanggan dengan mudah menemukan produk-produk esensial selama menjalani masa PPKM.

Melalui BlibliMart, pelanggan bisa memenuhi kebutuhan akan produk rumah tangga, atau groceries, mulai dari pembersih lantai hingga makanan kering.

BlibliMart saat ini juga hadir di kota-kota besar di Indonesia melalui GoLocal, di mana seller-seller lokal adalah yang langsung melayani pelanggan setempat. GoLocal pun tersedia di area yang menjadi fokus PPKM Darurat, termasuk Tangerang, Depok, Bekasi, Bandung, Surabaya, dan Bali.

Blibli juga menghadirkan kurasi produk segar, mulai dari daging segar, sayur-sayuran, buah-buahan, hingga bumbu masak, melalui BliFresh.

“E-commerce kian menjadi support system bagi masyarakat untuk memenuhi berbagai kebutuhan secara aman dan nyaman dari rumah. Di tengah keadaan menantang, Blibli berkomitmen untuk terus menghadirkan produk yang relevan, stok yang memadai, serta pengiriman cepat agar para pelanggan terus bisa menjalankan keseharian dengan baik dari rumah,” ungkap Fransisca.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com