Kompas.com - 03/07/2021, 16:00 WIB
Ilustrasi e-commerce usabilitygeek.comIlustrasi e-commerce

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu e-commerce di Indonesia yaitu Blibli menggelar kampanye #KarenaSehatNo1 untuk mengajak masyarakat agar tetap tenang menjalani Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jawa dan Bali.

Dalam kampanye tersebut, Blibli menerapkan berbagai promo kepada penggunanya mulai dari pelayanan gratis ongkir, pembayaran aman, 100 persen produk dengan kualitas terdepan, 15 hari retur, dan pengiriman cepat.

"Kami menyediakan promo diskon sebesar 58 persen untuk berbagai produk pilihan serta diskon 95 persen dan voucher Rp 50.000 untuk produk kesehatan seperti multivitamin hingga masker,"ujar Executive Vice President of Consumer Goods Blibli Fransisca Krisantia Nugraha, dalam siaran persnya dikutip Kompas.com, Sabtu (3/7/2021).

Baca juga: Ada PPKM Darurat, Simak Syarat Perjalanan dari dan ke Luar Pulau Jawa-Bali

Fransisca mengatakan, sebagai bagian dari #KarenaSehatNo1, Blibli juga meluncurkan kurasi khusus, yang berada di bawah BlibliMart untuk groceries, BliFresh untuk makanan segar, dan BlibliMed untuk produk kesehatan, agar pelanggan dengan mudah menemukan produk-produk esensial selama menjalani masa PPKM.

Melalui BlibliMart, pelanggan bisa memenuhi kebutuhan akan produk rumah tangga, atau groceries, mulai dari pembersih lantai hingga makanan kering.

BlibliMart saat ini juga hadir di kota-kota besar di Indonesia melalui GoLocal, di mana seller-seller lokal adalah yang langsung melayani pelanggan setempat. GoLocal pun tersedia di area yang menjadi fokus PPKM Darurat, termasuk Tangerang, Depok, Bekasi, Bandung, Surabaya, dan Bali.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Blibli juga menghadirkan kurasi produk segar, mulai dari daging segar, sayur-sayuran, buah-buahan, hingga bumbu masak, melalui BliFresh.

“E-commerce kian menjadi support system bagi masyarakat untuk memenuhi berbagai kebutuhan secara aman dan nyaman dari rumah. Di tengah keadaan menantang, Blibli berkomitmen untuk terus menghadirkan produk yang relevan, stok yang memadai, serta pengiriman cepat agar para pelanggan terus bisa menjalankan keseharian dengan baik dari rumah,” ungkap Fransisca.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.