Great Eastern Gandeng OCBC NISP Luncurkan Asuransi Penyakit Kritis

Kompas.com - 05/07/2021, 14:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Great Eastern Life Indonesia menggandeng Bank OCBC NISP, meluncurkan produk proteksi Great Multiple Critical Illness.

Produk asuransi ini menyasar nasabah untuk memberikan proteksi dari risiko penyakit kritis yang tidak terduga, juga untuk memperluas perlindungan tersebut kepada penyintas penyakit kritis untuk menghadapi penyakit kritis lainnya.

"Saat ini literasi masyarakat terhadap kesehatan sudah meningkat sehingga informasi mengenai biaya perawatan medis untuk penyakit kritis yang cukup tinggi juga telah diketahui masyarakat. Karena itu, kami menghadirkan Great Multiple Critical Illness sebagai perlindungan finansial untuk diri sendiri dan keluarga ketika terjadi risiko penyakit kritis," ujar Direktur Bancassurance Great Eastern Life Indonesia Nina Ong secara virtual, Senin (5/7/2021).

Baca juga: "PPN Pendidikan, Kesehatan, Asuransi, Itu Sudah di Luar Akal Sehat..."

Dia menjelaskan bahwa Great Multiple Critical Illness menawarkan proteksi maksimal, memberikan manfaat 4 kali klaim untuk penyakit kritis major dengan grup yang berbeda serta pengembalian premi 100 persen dengan atau tanpa klaim.

Sementara itu, Wealth Management Head Bank OCBC NISP Juky Mariska mengatakan, situasi pandemi semakin meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya asuransi kesehatan.

Ia menyebutkan, berdasarkan data dari Nielsen menunjukan kesadaran untuk memiliki produk asuransi jiwa di berbagai kota besar Indonesia sebesar 24 persen hampir sejajar dengan Singapura yang tercatat sebesar 26 persen.

"Sejalan dengan visi kami menjadi mitra tepercaya untuk meningkatkan kualitas hidup, hal ini menuntut komitmen kami untuk dapat menghadirkan beragam solusi yang tepat sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Kami berharap Great Multiple Critical Illness dapat menjadi solusi nyata perlindungan finansial untuk risiko penyakit kritis yang menjadi silent killer terbesar di Indonesia," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.