Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Belanja Sayur Online, Sayurbox Kini Bisa COD

Kompas.com - 09/07/2021, 17:33 WIB
Elsa Catriana,
Erlangga Djumena

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu platform online untuk berbelanja buah dan sayuran segar, Sayurbox, memperkenalkan beberapa layanan terbaru.

Head of Marketing Communication Sayurbox Oshin Hernis menyebutkan, fitur baru ini untuk semakin memudahkan para pelanggannya dalam memenuhi kebutuhan buah dan sayuran.

Misalnya fitur Sayur Tunai. Dia menjelaskan, Sayur Tunai adalah fitur bayar di tempat alias COD.  Para pelanggan juga bisa melakukan komplen secara langsung ketika mendapatkan produk yang tidak sesuai dengan ekspektasi.

Baca juga: Tren Belanja Online Selama Pandemi, Barang Apa yang Banyak Dibeli Masyarakat?

"Selain bisa membayar produk yang dibeli secara tunai atau dengan Cash on Delivery, lewat fitur ini konsumen hanya perlu membayar produk yang memenuhi ekspektasi, sementara produk yang tidak memenuhi ekspektasi dapat dikembalikan langsung,"ujarnya saat jumpa pers virtual bertemakan Kebaikan Kami Bawa Kepadamu, Jumat (9/7/2021).

Kemudian ada fitur Sayur Kilat, yakni layanan antar (delivery).  Pelanggan bisa memenuhi kebutuhannya secara cepat hanya memakan waktu 2 jam saja.

Selain itu juga ada Sayur Poin yang merupakan program loyalitas dari Sayurbox, sebagai bentuk terimakasih kepada konsumen.

"Pelanggan yang melakukan transaksi akan otomatis mendapat poin. Poin ini dapat ditukar dengan berbagai hadiah menarik lainnya seperti voucher belanja, Sayurmerch dan produk edisi khusus lainnya," ucap Osin.

Osin menambahkan untuk fitur layanan Sayur Tunai dan Sayur Kilat baru bisa digunakan di wilayah Jakarta saja dan fitur Sayur Poin bisa dimanfaatkan di seluruh daerah yang sudah terhubung dengan aplikasi Sayurbox.

"Tapi ke depannya kami akan terus berekspansi hingga bisa memperluas layanan Sayur Tunai dan Sayur Kilat ini ke wilayah Jabodetabek dan Bali," katanya.

Baca juga: Tak Perlu ke Pasar, Ini 5 Referensi Aplikasi Belanja Sayur Online

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com