Kompas.com - 10/07/2021, 12:32 WIB
Gojek driver GojekGojek driver

JAKARTA, KOMPAS.com - Platform ride hailing, Gojek, memberikan diskon harga untuk perjalanan penumpang menuju dan dari lokasi vaksinasi Covid-19.

Chief Transport Officer Gojek Raditya Wibowo mengatakan, diskon tersebut merupakan salah satu bentuk dukungan perusahaan terhadap pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di wilayah Jawa dan Bali.

“Sejak awal pandemi, kami terus mengerahkan ragam inovasi dan inisiatif yang berorientasi pada keamanan dan kenyamanan agar dapat terus menjadi andalan masyarakat,” kata Raditya dalam keterangan tertulis, dikutip Sabtu (10/7/2021).

Baca juga: Jual Unit Bisnis di Thailand ke AirAsia, Gojek Fokus Ekspansi di 2 Negara Ini

Pemberian potongan harga untuk layanan GoRide dan GoCar itu diharap mampu membantu upaya percepatan vaksinasi Covid-19.

Raditya menyebutkan, pengguna tujuan dan dari tempat vaksinasi dapat menikmati potongan harga dengan nilai total Rp 30.000 dengan menggunakan kode promo #ANTERVAKSIN.

“Kami berharap potongan harga perjalanan vaksinasi ini dapat kian mempermudah akses masyarakat yang ingin divaksinasi, serta dapat semakin membantu percepat target vaksinasi pemerintah Indonesia,” kata dia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Promo yang baru bisa dinikmati di wilayah Jabodetabek, Surabaya, Malang, dan Bali itu rencananya akan diperluas ke berbagai wilayah lain.

Selain memberikan diskon, Gojek juga berkolaborasi aktif dengan Halodoc, pemerintah, serta berbagai otoritas terkait dalam mempercepat proses vaksinasi bagi mitra di ekosistem Gojek.

Baca juga: Perkokoh Bisnis Internasional, Gojek Gandeng AirAsia Digital di Thailand serta Tingkatkan Investasi di Singapura dan Vietnam

“Yang sejauh ini telah menjangkau ratusan ribu mitra driver dan mitra usaha di 36 kota/kabupaten se-Indonesia,” ucap Raditya.

Kompas.com Berita Vaksinasi

Kita bisa akhiri pandemi Covid-19 jika kita bersatu melawannya. Sejarah membuktikan, vaksin beberapa kali telah menyelamatkan dunia dari pandemi.

Vaksin adalah salah satu temuan berharga dunia sains. Jangan ragu dan jangan takut ikut vaksinasi. Cek update vaksinasi.

Mari bantu tenaga kesehatan dan sesama kita yang terkena Covid-19. Klik di sini untuk donasi via Kitabisa.

Kita peduli, pandemi berakhir!



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.