Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gojek Beri Diskon Perjalanan Untuk Vaksinasi, ini Kodenya

Kompas.com - 10/07/2021, 12:32 WIB
Rully R. Ramli,
Ambaranie Nadia Kemala Movanita

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Platform ride hailing, Gojek, memberikan diskon harga untuk perjalanan penumpang menuju dan dari lokasi vaksinasi Covid-19.

Chief Transport Officer Gojek Raditya Wibowo mengatakan, diskon tersebut merupakan salah satu bentuk dukungan perusahaan terhadap pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di wilayah Jawa dan Bali.

“Sejak awal pandemi, kami terus mengerahkan ragam inovasi dan inisiatif yang berorientasi pada keamanan dan kenyamanan agar dapat terus menjadi andalan masyarakat,” kata Raditya dalam keterangan tertulis, dikutip Sabtu (10/7/2021).

Baca juga: Jual Unit Bisnis di Thailand ke AirAsia, Gojek Fokus Ekspansi di 2 Negara Ini

Pemberian potongan harga untuk layanan GoRide dan GoCar itu diharap mampu membantu upaya percepatan vaksinasi Covid-19.

Raditya menyebutkan, pengguna tujuan dan dari tempat vaksinasi dapat menikmati potongan harga dengan nilai total Rp 30.000 dengan menggunakan kode promo #ANTERVAKSIN.

“Kami berharap potongan harga perjalanan vaksinasi ini dapat kian mempermudah akses masyarakat yang ingin divaksinasi, serta dapat semakin membantu percepat target vaksinasi pemerintah Indonesia,” kata dia.

Promo yang baru bisa dinikmati di wilayah Jabodetabek, Surabaya, Malang, dan Bali itu rencananya akan diperluas ke berbagai wilayah lain.

Selain memberikan diskon, Gojek juga berkolaborasi aktif dengan Halodoc, pemerintah, serta berbagai otoritas terkait dalam mempercepat proses vaksinasi bagi mitra di ekosistem Gojek.

Baca juga: Perkokoh Bisnis Internasional, Gojek Gandeng AirAsia Digital di Thailand serta Tingkatkan Investasi di Singapura dan Vietnam

“Yang sejauh ini telah menjangkau ratusan ribu mitra driver dan mitra usaha di 36 kota/kabupaten se-Indonesia,” ucap Raditya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com