Kompas.com - 12/07/2021, 12:05 WIB
Ketua KPCPEN Airlangga Hartarto menyampaikan keterangan pers usai Rapat Terbatas mengenai Penanganan Pandemi Covid-19, secara virtual, Senin (21/06/2021) Dok SetkabKetua KPCPEN Airlangga Hartarto menyampaikan keterangan pers usai Rapat Terbatas mengenai Penanganan Pandemi Covid-19, secara virtual, Senin (21/06/2021)

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dijadwalkan bertemu Perdana Menteri (PM) Singapura Lee Hsien Loong.

Airlangga akan mengikuti sejumlah agenda dalam kunjungan kerjanya ke Singapura pada 12-14 Juli 2021 mendatang.

"Menko Airlangga akan memimpin Pertemuan Tingkat Menteri Enam Kelompok Kerja Bilateral Singapura-Indonesia bersama Menteri Perdagangan dan Industri Singapura, Gan Kim Yong," sebut keterangan Kementerian Luar Negeri Singapura, Senin (12/7/2021).

Baca juga: Singapura Jadi Investor Asing Paling Banyak Kuasai Sawit RI

Selain bertemu dengan PM Singapura dan Menteri Perdagangan dan Industri, Airlangga juga akan mengikuti acara perdana Asia Tech x Singapore (ATxSG) Summit pada 13 Juli 2021.

Acara tersebut diselenggarakan oleh Infocomm Media Development Authority (IMDA).

Kemudian, ada sejumlah tokoh penting yang akan ditemuinya dalam kunjungan kerja 3 hari tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dia bakal bertemu dengan Wakil Perdana Menteri dan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Heng Swee Keat, Menteri Senior dan Menteri Koordinator Bidang Sosial Tharman Shanmugaratnam, dan Menteri Luar Negeri Dr Vivian Balakrishnan.

"Lalu Menteri Komunikasi dan Informatika, Menteri Kedua Dalam Negeri, dan Menteri yang bertanggung jawab atas Smart Nation dan Cybersecurity Josephine Teo," sebutnya.

Baca juga: Luhut: 30 Oksigen Konsentrator Impor dari Singapura Tiba Hari Ini

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.