Saat Isoman Bisa Pesan Makan via Aplikasi Ini, Harga Mulai Rp 10.000

Kompas.com - 13/07/2021, 12:35 WIB
Ilustrasi isolasi mandiri pasien Covid-19 freepikIlustrasi isolasi mandiri pasien Covid-19

JAKARTA, KOMPAS.com - Aplikasi DigiResto meluncurkan fitur layanan ‘Indonesia Pasti Bisa’ yang menyediakan paket makanan dengan harga terjangkau, mulai dari Rp10.000. Program ini diluncurkan untuk membantu para pasien Covid-19 yang sedang melakukan isolasi mandiri.

CEO DigiResto Andrew Tanyono menjelaskan, melalui layanan ‘Indonesia Pasti Bisa’, pihaknya menyediakan hingga 5.000 paket makanan per hari untuk wilayah Jabodetabek sebagai permulaan, dan berharap akan menjangkau seluruh negeri ke depannya.

“Kami menyediakan paket makanan untuk masyarakat, terutama yang sedang melakukan isolasi mandiri dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp10.000 per paket,” kata Andrew melalui siaran pers, Selasa (13/7/2021).

Baca juga: Simak Harga Rapid Test Antigen Terbaru

Melalui program ini Andrew berharap dapat membantu penduduk Indonesia yang terdampak pandemi Covid-19, tidak hanya dari sisi konsumen tetapi juga dari sisi pelaku usaha.

“Kami akan bekerja sama dengan berbagai pihak, termasuk dengan Pemerintah, untuk melawan pandemi ini sehingga Indonesia dapat bangkit kembali,” tambah dia.

DigiResto merupakan platform pemesanan Makanan dan Minuman (F&B) secara online yang dibangun menggunakan teknologi dari MCAS Group, dan akan diperkuat oleh kehandalan distribusi logistik last-mile milik SiCepat. DigiResto dilengkapi dengan berbagai pilihan metode pembayaran dan pengiriman, yang memudahkan pengguna bertransaksi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Direktur Utama MCAS Martin Suharlie mengatakan, peluncuran fitur ini merupakan langkah perusahaan dalam ikut serta membantu penanggulangan Covid-19 di tanah air.

“Selain untuk tujuan yang mulia ini, juga sebagai bentuk tanggung jawab sosial Perseroan, kami juga dapat menunjukkan kemudahan dan keunggulan platform kami kepada publik.” Kata Suharlie.

Baca juga: PPKM Adalah Singkatan dari Perberlakukan Pembatasan Kegiatan

CEO SiCepat The Kim Hai menambahkan, dengan dukungan lebih dari 28 ribu armada, SiCepat diharapkan dapat membatu pasien Covid-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri, dalam memperoleh makanan favorit.

“Kami gembira menjalin kerja sama dengan DMK dan para mitra restoran untuk menolong pasien Covid-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri sehingga tetap dapat menikmati makanan yang baik,” tambah The Kim Hai.

Bagi Anda yang sedang melakukan isoman, ada beberapa step yang bisa Anda lakukan untuk memesan makanan melalui DigiResto, pertama buka aplikasi DigiResto pada gadget Anda, lalu pilih fitur ‘Indonesia Pasti Bisa’.

Kemudian, pilih menu makanan sesuai dengan domisili kamu, dan masuk ke tampilan 'Paket Cepat Sembuh' lalu klik tombol 'Pre-Order'. Lengkapi alamat lokasi pengantaran kami, lalu pilih 'Pengiriman kurir toko free' klik tombol 'Pre-Order' dan lakukan pembayaran. Makanan Anda akan diantarkan esok hari oleh SiCepat.

Baca juga: Sri Mulyani Sudah Siapkan Skenario Perpanjangan PPKM Darurat Hingga 6 Minggu



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X