BP-AKR Buka 2 SPBU Baru di Surabaya dan Tangerang Selatan

Kompas.com - 15/07/2021, 07:45 WIB
Salah satu SPBU terbaru BP-AKR yang berlokasi di Boulevard Graha Raya Silktown, Tangerang Selatan. Dok. BP-AKRSalah satu SPBU terbaru BP-AKR yang berlokasi di Boulevard Graha Raya Silktown, Tangerang Selatan.

JAKARTA, KOMPAS.com - BP-AKR, perusahaan patungan antara BP dan PT AKR Corporindo Tbk, meresmikan dua SPBU baru yang terletak di Kota Tangerang Selatan, Banten dan Surabaya, Jawa Timur.

SPBU terbaru di Surabaya berlokasi di Jalan Raya Nginden No. 68, Kelurahan Baratajaya, Kecamatan Gubeng. Sementara SPBU di Tangerang Selatan berlokasi di Jalan Boulevard Graha Raya Silktown Kavling No. 1B, Kelurahan Pondok Jagung Timur, Kecamatan Serpong Utara.

Peresmian dua SPBU anyar tersebut melanjutkan kontribusi BP-AKR yang pada 2020 telah mendistribusikan lebih dari 26 juta liter bensin di Indonesia.

Baca juga: Bareng BP, AKR Corporindo Bakal Buka 20 SPBU Tahun Ini

President Director dari BP-AKR Peter Molloy menyatakan, dibukanya dua SPBU baru di Surabaya dan Tangerang Selatan ini, merupakan bagian dari komitmen perseroan untuk memenuhi kebutuhan konsumen, para mitra, dan para pekerja di SPBU BP melalui produk dan layanan.

"Pembukaan SPBU ini juga merupakan bagian dari misi kami menghadirkan hari yang lebih cerah untuk semua atau Everyday Brighter," ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis (15/7/2021).

Kedua SPBU baru tersebut menawarkan berbagai fasilitas, mulai dari pengisian bahan bakar hingga fasilitas penunjang lainnya yang dilakukan melalui kerja sama dengan mitra bisnis lokal, seperti Alfamart dan lainnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Peter memastikan, dua SPBU BP terbaru ini akan memberikan bahan bakar berkualitas tinggi yang dilengkapi dengan teknologi active dari BP.

Teknologi active dirancang untuk melindungi bagian penting dari mesin kendaraan ketika berkendara. Secara jelasnya, teknologi ini berupa jutaan molekul yang menempel pada permukaan logam mesin dan dapat membantu melindungi pengikatan kotoran sehingga performa mesin tetap prima.

Brand and Communication Manager BP-AKR Syahran Sidik Wahab menambahkan, dirinya berharap kedua SPBU yang terletak di Surabaya dan Tangerang Selatan ini dapat menjadi sarana masyarakat untuk memenuhi kebutuhan akan bahan bakar.

"Sekaligus dapat menjadi one stop solution penunjang gaya hidup masyarakat sekitarnya," katanya.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.