Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BP-AKR Buka 2 SPBU Baru di Surabaya dan Tangerang Selatan

Kompas.com - 15/07/2021, 07:45 WIB
Yohana Artha Uly,
Bambang P. Jatmiko

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - BP-AKR, perusahaan patungan antara BP dan PT AKR Corporindo Tbk, meresmikan dua SPBU baru yang terletak di Kota Tangerang Selatan, Banten dan Surabaya, Jawa Timur.

SPBU terbaru di Surabaya berlokasi di Jalan Raya Nginden No. 68, Kelurahan Baratajaya, Kecamatan Gubeng. Sementara SPBU di Tangerang Selatan berlokasi di Jalan Boulevard Graha Raya Silktown Kavling No. 1B, Kelurahan Pondok Jagung Timur, Kecamatan Serpong Utara.

Peresmian dua SPBU anyar tersebut melanjutkan kontribusi BP-AKR yang pada 2020 telah mendistribusikan lebih dari 26 juta liter bensin di Indonesia.

Baca juga: Bareng BP, AKR Corporindo Bakal Buka 20 SPBU Tahun Ini

President Director dari BP-AKR Peter Molloy menyatakan, dibukanya dua SPBU baru di Surabaya dan Tangerang Selatan ini, merupakan bagian dari komitmen perseroan untuk memenuhi kebutuhan konsumen, para mitra, dan para pekerja di SPBU BP melalui produk dan layanan.

"Pembukaan SPBU ini juga merupakan bagian dari misi kami menghadirkan hari yang lebih cerah untuk semua atau Everyday Brighter," ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis (15/7/2021).

Kedua SPBU baru tersebut menawarkan berbagai fasilitas, mulai dari pengisian bahan bakar hingga fasilitas penunjang lainnya yang dilakukan melalui kerja sama dengan mitra bisnis lokal, seperti Alfamart dan lainnya.

Peter memastikan, dua SPBU BP terbaru ini akan memberikan bahan bakar berkualitas tinggi yang dilengkapi dengan teknologi active dari BP.

Teknologi active dirancang untuk melindungi bagian penting dari mesin kendaraan ketika berkendara. Secara jelasnya, teknologi ini berupa jutaan molekul yang menempel pada permukaan logam mesin dan dapat membantu melindungi pengikatan kotoran sehingga performa mesin tetap prima.

Brand and Communication Manager BP-AKR Syahran Sidik Wahab menambahkan, dirinya berharap kedua SPBU yang terletak di Surabaya dan Tangerang Selatan ini dapat menjadi sarana masyarakat untuk memenuhi kebutuhan akan bahan bakar.

"Sekaligus dapat menjadi one stop solution penunjang gaya hidup masyarakat sekitarnya," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com