Cek Formasi CPNS Satpol PP untuk Lulusan SMA, Pemprov DKI Buka 100 Lowongan

Kompas.com - 16/07/2021, 14:29 WIB
Petugas Satpol PP Jakarta Pusat menertibkan pedagang bandel di trotoar seberang Stasiun Tanah Abang, Senin (10/5/2021). ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta WigunaPetugas Satpol PP Jakarta Pusat menertibkan pedagang bandel di trotoar seberang Stasiun Tanah Abang, Senin (10/5/2021).


JAKARTA, KOMPAS.com – Jabatan Satpol PP menjadi salah satu lowongan yang dibuka dalam formasi CPNS 2021 untuk lulusan SMA sederajat.

Berikut ini daftar instansi yang membuka lowongan CPNS untuk SMA sederajat pada jabatan Satpol PP yang dihimpun dari laman resmi sscasn.bkn.go.id (SSCASN 2021).

Ditelusuri dari laman tersebut, terungkap bahwa Pemprov DKI Jakarta membuka lowongan CPNS 2021 untuk lulusan SMA pada jabatan Satpol PP, tepatnya di jenjang jabatan Pemula - Polisi Pamong Praja.

Baca juga: Simak, BKN Ungkap 3 Kiat Lolos Seleksi CPNS dan PPPK 2021

Lowongan Satpol PP di Pempov DKI Jakarta berjumlah 100 formasi CPNS 2021 untuk lulusan STM/SMK/SMA. Jumlah tersebut menjadi yang terbanyak jika dibandingkan instansi lainnya.

Pelamar yang lolos akan ditempatkan di Satpol PP Provinsi DKI Jakarta, Satpol PP Kota Administrasi Jakarta Pusat, serta Seksi PPNS dan Penindakan Satpol PP Kota Administrasi Jakarta Pusat.

Selanjutnya Pemkab Karawang juga membuka lowongan CPNS Satpol PP untuk lulusan SLTA/SMK sebanyak 43 formasi pada jabatan Pemula - Polisi Pamong Praja.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Formasi CPNS Satpol PP Pemkab Karawang dibuka untuk penempatan di Seksi Operasi dan Pengendalian Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satpol PP Kabupaten Karawang.

Pemkab Bandung Barat juga membuka formasi Satpol PP untuk lulusan SLTA/ SMA sederajat sebanyak 35 lowongan CPNS 2021.

Baca juga: BKN Ungkap Instansi CPNS 2021 yang Belum Ada Peminatnya

Berikutnya, instansi yang juga membuka banyak lowongan Satpol PP di CPNS 2021 adalah Pemkab Kepulauan Siau Tagulandang Biaro dan Pemkab Muna, masing-masing sebanyak 30 formasi.

Kemudian Pemkab Buton Selatan membuka 25 lowongan CPNS 2021 untuk lulusan SMK/SMA/MAN pada jabatan Satpol PP.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.