BCA Digital Tawarkan Fitur Bisa Buka 10 Tabungan dalam 1 Rekening

Kompas.com - 22/07/2021, 19:15 WIB
Tangkapan layar dari akun Instagram @blubybcadigital pada Kamis (22/7/2021). Dok. BCA DigitalTangkapan layar dari akun Instagram @blubybcadigital pada Kamis (22/7/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - BCA digital meluncurkan aplikasi perbankan digital bernama "blu". Dengan aplikasi ini para nasabahnya bisa memiliki 10 tabungan bluSaving dalam satu rekening.

Layanan ini bisa memudahkan nasabah untuk memisahkan pendapatan mereka sesuai dengan pos-pos kebutuhan masing-masing.

Selain itu, BCA Digital dengan aplikasi blu juga dilengkapi dengan bluGether yang merupakan tabungan yang berfungsi seperti rekening bendahara. Lalu, ada juga bluDeposit yang memudahkan nasabah membuka deposito dan bisa di top up nominalnya.

Baca juga: Bos BCA Buka-bukaan soal Rencana IPO BCA Digital

"Kepuasan nasabah merupakan fokus utama kami dalam mengembangkan pelayanan, fitur, dan produk yang kami sajikan. Kami percaya bahwa inovasi perbankan digital tidak berhenti pada kebutuhan finansial saja," ujar Direktur Utama BCA Digital Lanny Budiati dalam keterangan resminya, Kamis (22/7/2021).

"Seiring dengan semakin eratnya fungsi bank digital dalam kehidupan sehari-hari, kami ingin punya andil untuk menghadirkan kemudahan dunia digital yang sesungguhnya. Oleh karena itu, di BCA Digital, kami berkomitmen mengembangkan platform yang dapat memenuhi kebutuhan finansial dan non-finansial nasabah, lewat ekosistem digital yang saling terkoneksi,” sambungnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Lanny menambahkan, untuk memperkuat ekosistem digital, perusahaanya menggandeng e-commerce Blibli yang akan menjadi partner ekslusif blu.

Menurut dia, kemitraan ini merupakan strategi untuk memperkuat komitmen keduanya dalam menghadirkan nilai tambah kepada pelanggan. Lebih jauh, langkah ini juga merupakan wujud dukungan BCA Digital dan Blibli terhadap percepatan transformasi ekonomi digital melalui adopsi layanan perbankan digital di Indonesia.

Baca juga: Bank Digital Buatan BCA Akan Diluncurkan pada 2 Juli 2021

Melalui integrasi antara blu dan Blibli, pelanggan dapat merasakan berbagai manfaat di platform Blibli, mulai dari membuka akun rekening bank digital secara mudah hingga melakukan transaksi pembayaran e-commerce.

Pelanggan Blibli juga bisa melakukan transaksi secara praktis di aplikasi dengan menggunakan akun digital blu melalui fitur in-app payment ataupun QRIS yang dapat digunakan di luar ekosistem Blibli.

Tidak hanya itu, pelanggan Blibli dapat mengakses layanan perbankan digital blu kapan saja, termasuk keuntungan berbelanja di Blibli, antara lain free ongkir, produk asli dan berkualitas, jaminan retur, dan Customer Care 24/7.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.