FIFGroup Telah Salurkan Bantuan Sembako Senilai Rp 23,8 Miliar Selama Pandemi Covid-19

Kompas.com - 03/08/2021, 16:54 WIB
Presiden Direktur FIFGROUP Margono Tanuwijaya (dua dari kiri) berserta jajaran manajemen meluncurkan e-card. FIFGROUPPresiden Direktur FIFGROUP Margono Tanuwijaya (dua dari kiri) berserta jajaran manajemen meluncurkan e-card.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Federal International Finance atau FIFGroup kembali menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19. Kali ini, FIFGroup menyalurkan bantuan sebanyak 29.325 paket sembako di 384 titik senilai Rp 5,8 miliar.

CEO FIFGroup Margono Tanuwijaya mengatakan, dengan penyaluran tersebut, FIFGroup total bantuan sebanyak 115.197 paket sembako senilai Rp 23,8 miliar semenjak merebaknya pandemi Covid-19 perusahaan telah memberikan

Margono menjelaskan, penyaluran aket sembako dilakukan melalui seluruh kantor cabang perusahaan, dengan menggandeng pejabat daerah setempat, mulai dari level ketua rukun tetangga (RT) hingga bintara bina desa (Babinsa).

"Manajemen perseroan terus berkontribusi dalam bentuk rangkaian penyaluran paket sembako yang ditujukan untuk masyarakat di lingkungan sekitar kantor pusat dan cabang di seluruh Indonesia," katanya dalam keterangan tertulis, Selasa (3/8/2021).

Baca juga: Sambut BI-Fast, Anabatic Siapkan Digital Xformation Platform

"Kami tentu sangat berharap, dengan bantuan sembako di tengah kondisi yang berat, dapat memberi semangat dan meringankan beban masyarakat saat ini," tambahnya.

Lebih lanjut Margono menjabarkan, penyaluran paket sembako ke masyarakat telah dilaksanakan sejak April tahun lalu, dan disebarkan ke berbagai wilayah.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kami menyadari bahwa FIFGROUP merupakan salah satu perusahaan yang tumbuh bersama dengan masyarakat, sehingga kami ikut merasakan kesulitan yang dialami oleh masyarakat," ujar Margono.

Selain menyalurkan kepada masyarakat, Margono menambah, bantuan paket sembako juga diberikan kepada 30.210 karyawan perusahaan.

"(Penyaluran sembako) sesuai dengan misi FIFGroup, yaitu ingin terus menjadi perusahaan yang membawa kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat," ucap dia.

Baca juga: Kemendikbud Ristek Sebut Anggaran Rp 3,7 Triliun Tak Hanya untuk Laptop



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.