Greysia-Apriyani dan Pelatihnya Bakal Dapat Tabungan Reksa Dana Rp 300 Juta dari OVO-Bareksa

Kompas.com - 04/08/2021, 15:16 WIB
Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil meraih emas pertama untuk Indonesia di cabor bulutangkis Olimpiade 2020. Dok PUBGGreysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil meraih emas pertama untuk Indonesia di cabor bulutangkis Olimpiade 2020.

JAKARTA, KOMPAS.com - Keberhasilan duo pebulu tangkis nasional, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu menyabet medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 mengantar pasangan ini mendapat beragam hadiah sebagai bentuk apresiasi.

Hadiah-hadiah itu datang dari para influencer, selebgram, pejabat daerah, hingga pelaku usaha.

Kali ini, atlet ganda putri tersebut akan mendapat tabungan reksa dana Rp 250 juta dari OVO dan Bareksa.

Baca juga: Greysia-Apriyani dkk Bakal Dapat Tabungan Emas dari Pegadaian

Presiden Direktur Bareksa dan OVO Karaniya Dharmasaputra mengatakan, pelatih ganda putri, Eng Hian, juga mendapat tabungan reksa dana Rp 50 juta.

"Kami ingin memberikan apresiasi bagi keduanya dengan membukakan tabungan investasi reksa dana dengan nilai masing-masing Rp 125 juta dan untuk pelatih Eng Hian Rp 50 juta rupiah," kata Karaniya dalam siaran pers, Rabu (4/8/2021).

Karaniya mengungkapkan, kemenangan yang dicapai oleh Greysia dan Apriyani adalah puncak kemenangan yang tidak bisa instan. Untuk mencapai titik ini, diperlukan kerja keras selama bertahun-tahun.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dia mengaku bangga pada pasangan yang akrab disapa Greys dan Apri ini.

“Ketekunan dan disiplin latihan adalah kunci keberhasilan untuk meraih titik puncak yang Greysia dan Apriyani capai kemarin di laga pertandingan olahraga nomor 1 di dunia. Hal ini sangat membanggakan bagi kami sebagai putra-putri Indonesia," sebut Karaniya.

Baca juga: Pelatih dan Atletnya, Belajar dari Eng Hian, Greysia, dan Apriyani

Adapun penyerahan apresiasi kepada Greysia, Apriyani, dan Eng Hian secara simbolis akan dilakukan pada Jumat mendatang (6/8/2021), yang disiarkan melalui akun resmi instagram Bareksa dan OVO.

"Kami mengapresiasi hasil kerja yang luar biasa dengan memberikan investasi reksadana, karena masa depan atlet secara finansial sangat penting sekali melihat periode produktif seorang atlet sangat terbatas waktunya,” pungkas Karaniya.

Sebagai informasi, pasangan Greysia dan Apriyani menjadi yang terbaik di nomor ganda putri cabang olahraga bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020.

Pasangan "Merah Putih" ini meraih medali emas usai mengalahkan wakil China, Chen Qingchen dan Jia Yifan, dengan skor 21-19, 21-15 dalam laga final yang digelar di Musashino Forest Plaza, Senin (2/8/2021) WIB.

Keberhasilan Greysia dan Apriyani jadi sejarah. Mereka jadi ganda putri Indonesia pertama yang meraih medali emas di Olimpiade.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.