Rayakan HUT Ke-3, JD.ID Tebar Promo Diskon hingga Gratis Ongkir

Kompas.com - 04/08/2021, 16:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - JD.ID memberikan beragam promo menarik bagi para pelanggannya dalam rangka merayakan Marketplace Anniversary JD.ID yang ke-3 bertema “JD.ID Sell3rbration!”.

Director of Marketplace JD.ID, Samir Skif mengatakan, promo ini berlangsung mulai dari tanggal 3–5 Agustus 2021.

“Pada perayaan Marketplace Anniversary JD.ID yang ke-3 ini, tentunya kami hadir untuk membantu dan mendukung masyarakat Indonesia, khususnya para pelaku UKM/Seller yang tergabung dalam Marketplace JD.ID," ujar Samir dalam siaran persnya, dikutip Kompas.com, Rabu (4/8/2021).

Baca juga: JD.ID Segera Buka Gerai Fisik Keempat di Jakarta

Promo yang diberikan meliputi diskon Crazy Deals Rp 3.000, hingga voucher up to Rp 500.000.

Selain itu, seluruh penggunanya juga bisa menikmati Flash Sale & SuperDeal, Bebas Ongkir, Midnight Deals, dan Voucher Official Store 50 persen untuk berbagai kebutuhan mulai dari makanan dan minuman, kesehatan hingga elektronik.

Samir berharap, dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan melalui program promo dan diskon, para UMKM bisa meningkatkan penjulannya dan para penggunanya bisa memenuhi beragam kebutuhannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.