CIMB Niaga Buka Program Beasiswa untuk Mahasiswa S-1, Minat?

Kompas.com - 07/08/2021, 06:26 WIB
Ilustrasi beasiswa mahasiswa aktif. DOK. PEXELSIlustrasi beasiswa mahasiswa aktif.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) kembali membuka pendaftaran Program Beasiswa CIMB Niaga Periode 2021-2023 bagi mahasiswa strata satu atau S-1 dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia.

Direktur Compliance, Corporate Affairs, and Legal CIMB Niaga Fransiska Oei mengatakan, program yang telah dilaksanakan sejak 2006 itu, diharapkan dapat menjadi salah satu solusi bagi mahasiswa untuk meringankan beban di tengah pandemi Covid-19.

"Sebagai bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di bidang pendidikan, Program Beasiswa CIMB Niaga memberikan benefit lebih dari sekadar biaya pendidikan. Kami juga menyiapkan program pengembangan diri agar mahasiswa dapat mengoptimalkan potensinya dan lebih siap memasuki dunia kerja," tutur Fransiska dalam keterangan tertulis, Jumat (6/8/2021).

Baca juga: CIMB Niaga Bukukan Laba Bersih Rp 2,1 Triliun pada Semester I-2021

Tahun ini, CIMB Niaga memberikan manfaat tambahan bagi para penerima beasiswa melalui program The Complete Bankers (TCB) Mentoring.

Melalui program tersebut, penerima beasiswa akan mendapatkan pelatihan dari karyawan program management trainee CIMB Niaga, serta bisa menjadi CSR Volunteer dan CIMB Niaga Brand Warrior.

Adapun, benefit dasar berupa biaya penyusunan tugas akhir dan fasilitas laptop untuk menunjang perkuliahan tetap dapat diperoleh.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Setelah lulus, para penerima Program Beasiswa CIMB Niaga juga akan diprioritaskan mengikuti seleksi Development Program seperti TCB ataupun rekrutmen karyawan CIMB Niaga lainnya.

Baca juga: CIMB Niaga Sudah Tutup 150 Kantor Cabang dalam 5 Tahun Terakhir

Bagi mahasiswa yang tertarik mengikuti Program Beasiswa CIMB Niaga, dapat mengakses informasi lengkap sekaligus mendaftar secara online melalui website Kejar Mimpi CIMB Niaga https://www.kejarmimpi.id/beasiswacimbniaga2021/.

Pendaftaran dibuka hingga 25 Agustus 2021.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.