Unik, Perusahaan Ini Bagikan Undian Motor untuk Pegawai Usai Vaksinasi

Kompas.com - 08/08/2021, 15:29 WIB
Suasana aktivitas produksi di perusahaan Tatalogam Group. istimewaSuasana aktivitas produksi di perusahaan Tatalogam Group.


JAKARTA, KOMPAS.com - Tatalogam Group punya cara tersendiri dalam mendukung program vaksinasi Covid-19 secara massal di lingkungan perusahaan.

Vice President of Capital Planning Tatalogam Group Nicolas Bagus Setiabudi menjelaskan sederet cara perusahaan mengakomodir karyawannya untuk mengikuti vaksinasi.

Salah satunya adalah dengan memberikan penghargaan melalui undian berhadiah 2 buah motor dan beragam hadiah menarik lainnya untuk karyawan yang telah divaksin.

Hadiah itu sendiri secara langsung telah diundi melalui akun facebook resmi perusahaan dengan nama akun Metalmen, pada Jumat (6/8/2021) lalu.

Baca juga: Ikappi Dorong Pemerintah Lakukan Vaksinasi Langsung di Pasar

Sebelum pengundian tersebut, perusahaan juga mengakomodir fasilitas untuk karyawan sejak menuju lokasi vaksinasi hingga selesainya proses vaksinasi.

Tatalogam Group memastikan seluruh karyawannya menjalani vaksinasi Covid-19. Hingga saat ini 99 persen karyawan Tatalogam Group yang berjumlah 1.500 orang, telah menjalani vaksinasi Covid-19.

Nico menjelaskan, gelombang terakhir vaksinasi massal dilakukan 26 Juni silam dengan dikoordinir Satgas Covid perusahaan.

Sekitar 500 orang yang terdiri dari karyawan kantor pusat dan karyawan pabrik Tatalogam Lestari, Tatametal Lestari, Sakura Makmur Lestari dan anak perusahaan lainnya, bergabung dengan ribuan peserta dari berbagai kalangan di dua tempat berbeda untuk menerima vaksinasi.

“Kegiatan tersebut merupakan upaya Tatalogam Group untuk ikut mencegah penularan dan dampak buruk akibat pandemi Covid-19,” ujarnya dalam keterangan resmi, dikutip pada Minggu (8/7/2021).

Baca juga: Total Anggaran Vaksinasi Pemerintah Capai Rp 57,84 triliun

“Dengan divaksinnya 500 orang tersebut, ditambah ratusan karyawan yang telah divaksinasi sebelumnya, berarti 99 persen karyawan Tatalogam Group yang berjumlah sekitar 1500 orang, telah divaksin,” sambungnya.

Halaman:
Kompas.com Berita Vaksinasi

Kita bisa akhiri pandemi Covid-19 jika kita bersatu melawannya. Sejarah membuktikan, vaksin beberapa kali telah menyelamatkan dunia dari pandemi.

Vaksin adalah salah satu temuan berharga dunia sains. Jangan ragu dan jangan takut ikut vaksinasi. Cek update vaksinasi.

Mari bantu tenaga kesehatan dan sesama kita yang terkena Covid-19. Klik di sini untuk donasi via Kitabisa.

Kita peduli, pandemi berakhir!



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.