Kompas.com - 11/08/2021, 10:12 WIB
PT Bali Bintang Sejahtera (Tbk) saat mencatatkan saham perdana di Gedung BEI, Jakarta, Senin (17/6/2019). KOMPAS.com/AKHDI MARTIN PRATAMAPT Bali Bintang Sejahtera (Tbk) saat mencatatkan saham perdana di Gedung BEI, Jakarta, Senin (17/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Bursa Efek Indonesia (BEI) kembali menghentikan sementara (suspensi) perdagangan saham PT Bali Bintang Sejahtera Tbk (BOLA) di pasar reguler dan pasar tunai.

Suspensi saham BOLA berlaku mulai sesi I perdagangan Selasa (10/8/2021) sampai dengan pengumuman bursa lebih lanjut.

Kepala Divisi Pengawasan Transaksi BEI Lidia Panjaitan mengatakan, suspensi ini dilakukan sehubungan dengan terjadinya peningkatan harga kumulatif yang signifikan pada saham BOLA.

Baca juga: Bursa Hentikan Sementara Perdagangan Saham Garuda Indonesia

"BEI mengimbau kepada pihak-pihak yang berkepentingan untuk selalu memperhatikan keterbukaan informasi yang disampaikan oleh perseroan," jelas pengumuman BEI Senin (9/8).

Kemarin, harga saham BOLA ditutup di level Rp 1.110.

Sebelumnya, BEI juga sempat menghentikan sementara perdagangan saham BOLA lantaran terjadi peningkatan harga kumulatif yang signifikan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun, BEI kembali membuka perdagangan saham BOLA mulai perdagangan sesi I tanggal 3 Agustus 2021. (Herlina KD)

Artikel ini telah tayang di Kontan.co.id dengan judul BEI menyetop sementara perdagangan saham Bali Bintang Sejahtera (BOLA), kenapa?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.