Blibli Tebar Promo Cashback 17 Persen untuk Belanja Buah Lokal

Kompas.com - 12/08/2021, 08:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Blibli menawarkan promo cashback melalui display di laman promosi Galeri Indonesia x Gerakan Buah Nusantara.

Promo ini diberikan dalam rangka menyemarakkan Gelar Buah Nusantara (GBN) tahun 2021 yang diprakarsai oleh Pasar Komoditi Nasional (Paskomnas) Indonesia.

Inisiatif GBN ini ingin mengajak masyarakat lebih mencintai dan memilih produk buah asli tanah air, yang ditawarkan lewat beragam promo menarik belanja buah segar lokal selama periode 9-31 Agustus 2021.

Baca juga: Tren Belanja Online Naik, BI Proyeksi Nilai Transaksi E-Commerce di 2021 Sentuh Rp 395 Triliun

Melalui promosi Galeri Indonesia x Gerakan Buah Nasional, pelanggan dapat membeli buah segar yang sudah dikurasi di Blibli dengan mendapatkan Cashback 17 persen, dengan menggunakan kode voucher GBN2021 pada saat pembayaran (checkout).

Kode voucher GBN2021 berlaku untuk semua pembelian produk dan toko pada laman https://www.blibli.com/promosi/gin-gerakan-buah-nasional.

"Dengan mendukung program GBN 2021, Blibli ingin mengajak pelanggan mengonsumsi buah segar asli Indonesia dengan menggunakan promosi menarik yang ditawarkan,” ujar Andreas A. Pramaditya VP Galeri Indonesia dalam siaran persnya, dikutip Kompas.com, Rabu (11/8/2021).

Baca juga: Simak Ragam Promo Makanan dan Minuman Sambut Kemerdekaan ke-76 RI

Andreas mengatakan, dalam program #PejuangLokal, Blibli mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mendukung pertumbuhan ekonomi nasional dengan membeli produk lokal dari UMKM binaan Blibli termasuk produk buah buahan Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.