Sambut HUT RI ke-76, BTN Tawarkan Promo KPR Bunga Rendah

Kompas.com - 13/08/2021, 15:51 WIB
Ilustrasi rumah. PIXABAY/PEXELSIlustrasi rumah.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau BTN bakal menggelar pameran perumahan virtual, bertajuk Pameran Virtual KPR BTN Merdeka, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 76.

Pameran Virtual yang akan digelar pada 17 Agustus hingga 17 September 2021 ini merupakan pameran keempat yang digelar Bank BTN selama masa pandemi Covid 19 sejak tahun lalu.

Direktur Consumer and Commercial Lending Bank BTN Hirwandi Gafar mengatakan, dalam gelaran pameran ini perseroan akan memberikan penawaran istimewa kepada pembeli rumah, di antaranya suku bunga KPR yang sangat menarik, dan angsuran spesial serta kemudahan lainnya.

Baca juga: Mau Ambil KPR di Kala PPKM? Simak Kata Perencana Keuangan

"Kami menjalin kerjasama dengan sejumlah developer terkemuka untuk memberikan bunga murah bahkan cashback ke pembeli untuk memudahkan konsumen untuk mendapatkan rumah impiannya," tutur dia dalam keterangannya, Jumat (13/8/2021).

Dalam gelaran pameran ini, Bank BTN menggandeng puluhan pengembang, baik pengembang rumah tapak maupun hunian vertikal.

"Proyek-proyek properti yang ditawarkan juga beragam dan tersebar di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Banten, Bandung hingga Surabaya," ujar Hirwandi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain itu, pameran ini juga menawarkan proyek hunian yang terintegrasi dengan transportasi massal atau Transit Oriented Development (TOD) yaitu LRT city Ciracas, Semesta Mahata Tanjung Barat, dan lain sebagainya.

Baca juga: Milenial Bisa Ajukan KPR, Simak Tata Cara dan Syarat Utamanya

Melalui gelaran pameran ini, BTN menargetkan sekitar 1 juta visitor di Pameran Virtual yang akan dibuka di website www.btnpropetiexpo.com.

Sementara itu, Wakil Direktur Utama Bank BTN, Nixon L.P Napitupulu mengatakan, pada masa pandemi seperti saat ini, kebutuhan rumah menjadi sangat penting bagi masyarakat.

Oleh karenanya, pada pameran tersebut, Bank BTN menawarkan KPR Non subsidi maupun KPR Subsidi baik konvensional maupun syariah.

"Dengan tambahan kuota Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan yang diterima Bank BTN bulan ini, kami optimistis dapat terserap dengan baik dengan adanya pameran ini," ucap Nixon.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
WORK SMART
Tim Virtual
Tim Virtual
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.