Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sambut HUT RI ke-76, BTN Tawarkan Promo KPR Bunga Rendah

Kompas.com - 13/08/2021, 15:51 WIB
Rully R. Ramli,
Bambang P. Jatmiko

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau BTN bakal menggelar pameran perumahan virtual, bertajuk Pameran Virtual KPR BTN Merdeka, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 76.

Pameran Virtual yang akan digelar pada 17 Agustus hingga 17 September 2021 ini merupakan pameran keempat yang digelar Bank BTN selama masa pandemi Covid 19 sejak tahun lalu.

Direktur Consumer and Commercial Lending Bank BTN Hirwandi Gafar mengatakan, dalam gelaran pameran ini perseroan akan memberikan penawaran istimewa kepada pembeli rumah, di antaranya suku bunga KPR yang sangat menarik, dan angsuran spesial serta kemudahan lainnya.

Baca juga: Mau Ambil KPR di Kala PPKM? Simak Kata Perencana Keuangan

"Kami menjalin kerjasama dengan sejumlah developer terkemuka untuk memberikan bunga murah bahkan cashback ke pembeli untuk memudahkan konsumen untuk mendapatkan rumah impiannya," tutur dia dalam keterangannya, Jumat (13/8/2021).

Dalam gelaran pameran ini, Bank BTN menggandeng puluhan pengembang, baik pengembang rumah tapak maupun hunian vertikal.

"Proyek-proyek properti yang ditawarkan juga beragam dan tersebar di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Banten, Bandung hingga Surabaya," ujar Hirwandi.

Selain itu, pameran ini juga menawarkan proyek hunian yang terintegrasi dengan transportasi massal atau Transit Oriented Development (TOD) yaitu LRT city Ciracas, Semesta Mahata Tanjung Barat, dan lain sebagainya.

Baca juga: Milenial Bisa Ajukan KPR, Simak Tata Cara dan Syarat Utamanya

Melalui gelaran pameran ini, BTN menargetkan sekitar 1 juta visitor di Pameran Virtual yang akan dibuka di website www.btnpropetiexpo.com.

Sementara itu, Wakil Direktur Utama Bank BTN, Nixon L.P Napitupulu mengatakan, pada masa pandemi seperti saat ini, kebutuhan rumah menjadi sangat penting bagi masyarakat.

Oleh karenanya, pada pameran tersebut, Bank BTN menawarkan KPR Non subsidi maupun KPR Subsidi baik konvensional maupun syariah.

"Dengan tambahan kuota Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan yang diterima Bank BTN bulan ini, kami optimistis dapat terserap dengan baik dengan adanya pameran ini," ucap Nixon.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com