Hanwha Life Luncurkan Produk Hanwha Premier Health Care

Kompas.com - 13/08/2021, 16:33 WIB
Ilustrasi asuransi dan keuangan Thinkstock/NastcoIlustrasi asuransi dan keuangan

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan asuransi Hanwha Life meluncurkan produk Hanwha Premier Health Care (HPHC).

Melalui produk tersebut, Hanwa Life menawarkan manfaat rawat inap untuk nasabah yang berusia hingga 90 tahun serta manfaat tambahan (rider) rawat jalan hingga usia 60 tahun.

“HPHC mengutamakan perlindungan rawat inap dan rawat jalan, kenyamanan privasi satu tempat tidur, pembayaran cashless sesuai tagihan rumah sakit, medical check up, pertanggungan di berbagai negara, biaya pendamping, serta biaya perawat di rumah setelah rawat inap. Tentunya, sesuai dengan plan yang dipilih serta syarat dan ketentuan produk,” ujar CEO Hanwha Life Insurance Indonesia, David Yeom.

Baca juga: Apakah Asuransi Jiwa Wajib Dilaporkan dalam SPT Pajak?

Sementara itu Chief Technical Officer (CTO) Hanwha Life Insurance Indonesia, RR Francisca Mardina Ruswita menuturkan produk yang diluncurkan ini diharapkan bisa menjadi proteksi ekstra bagi keluarga dalam masa pandemi.

"Hanwha Premier Health Care memberikan penggantian sesuai tagihan RS bagi rawat inap. Sementara, biaya obat dan konsultasi dokter selama isolasi mandiri dapat ditanggung apabila mengambil manfaat tambahan (rider) rawat jalan,” ujar 

Pada kuartal II 2021, Hanwha Life membukukan peningkatan Annual Premium Equivalent (APE) 125,3 persen secara year on year (yoy) menjadi Rp 16,41 miliar. Sementara itu, First Year Premium (FYP) naik 172,3 persen (yoy) menjadi Rp 12,65 miliar. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.