Sempat Terkendala, iDexpress Pastikan Layanan Pengiriman Telah Pulih Sepenuhnya

Kompas.com - 18/08/2021, 11:58 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Manajemen platform layanan pengiriman dan logistik iDexpress memastikan, saat ini sudah tidak ada lagi kendala pengiriman barang seperti yang terjadi beberapa waktu lalu.

Perusahaan mengakui beberapa waktu lalu terdapat kendala yang membuat pengguna mengeluhkan layanan karena barang mengalami keterlambatan pengiriman.

Namun demikian, Head of Operations iDexpress Eddy Kardono menyampaikan, pihaknya telah selesai membenahi sistem pelayanan dan memastikan bahwa semua proses pengiriman sudah sepenuhnya berjalan normal terhitung sejak Senin (16/8/2021).

"Proses peningkatan sistem pelayanan telah selesai kami lakukan selama satu minggu terakhir dan saat ini semua barang yang sempat tertahan telah dikirimkan kepada konsumen. Sekali lagi, kami atas nama manajemen mengucapkan terima kasih atas kesabaran dan pengertian dari semua iDpeople," tutur dia dalam keterangannya, Rabu (18/8/2021).

Baca juga: Diskon Pajak Pembelian Mobil Diperpanjang, namun Dengan Besaran 25 Persen

Eddy menambahkan, dengan kembali pulihnya operasional pengiriman logistik perusahaan, maka pelanggan sudah bisa kembali menggunakan layanan iDexpress.

"Seluruh paket dan barang yang sempat tertahan di gudang juga sudah sepenuhnya terkirim sejak hari Senin," katanya

Ia menjelaskan, beberapa minggu belakangan iDexpress sedang melakukan perbaikan manajemen dan sistem untuk meningkatkan efisiensi dan kualitas pelayanan.

Hal tersebut mengakibatkan terjadinya kendala operasional pada minggu lalu.

"Hal ini kemudian memicu keluhan dari para pengguna setia iDexpress," ucap Eddy.

Baca juga: Simak. Ini 4 Tahapan Penyaluran Subsidi Gaji Rp 1 Juta

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.