Lewat FWD MAX, Nasabah FWD Insurance Bisa Konsultasi Medis secara Daring

Kompas.com - 19/08/2021, 17:16 WIB
Asuransi kesehatan. Asuransi adalah, premi asuransi adalah, polis asuransi adalah, arti asuransi ThinkstockAsuransi kesehatan. Asuransi adalah, premi asuransi adalah, polis asuransi adalah, arti asuransi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT FWD Insurance Indonesia meningkatkan layanan aplikasi FWD MAX melalui kerja sama dengan Halodoc. Kerja sama ini memungkinkan lebih banyak nasabah melakukan konsultasi medis secara daring (online).

Konsultasi medis yang disediakan berupa konsultasi dengan dokter, membeli obat-obatan, mengatur pengiriman resep dan menjadwalkan janji temu di rumah sakit. Namun layanan ini baru akan tersedia untuk nasabah korporasi dengan manfaat rawat jalan.

"Kami senang dapat bekerja sama dengan Halodoc, yang memiliki tujuan yang sama dengan kami. Pada kondisi saat ini, masyarakat tidak hanya beradaptasi dengan cara hidup baru tetapi membuat perlindungan menjadi lebih penting dari sebelumnya," ujar Direktur Utama FWD Insurance Anantharaman Sridharan melalui keterangan tertulis, Kamis (19/8/2021).

Baca juga: BP Jamsostek: Hati-hati, Ada Link yang Curi Data Penerima BSU

FWD Insurance bersama Halodoc telah menjalin kerja sama pada 2018, inisiatif ini sejalan dengan visi antar kedua perusahaan untuk mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi serta didukung oleh teknologi digital. Hal itu diyakini akan membuat asuransi lebih sederhana dengan proses yang lebih cepat dan mudah.

Sementara itu, Chief Commercial Officer Halodoc Dionisius Nathaniel mengatakan, setelah menjadi telehealth pertama yang menjalin kolaborasi dengan penyedia asuransi, pihaknya akan melanjutkan misi untuk menyederhanakan akses ke layanan kesehatan.

"Integrasi Halodoc dengan aplikasi FWD MAX merupakan bukti inovasi dan komitmen kami kepada mitra serta pengguna kami untuk selalu menyediakan pengalaman yang luar biasa," katanya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

FWD MAX merupakan aplikasi one-stop solution dari FWD Insurance bagi nasabah untuk mengakses layanan digital. Nasabah dapat mengecek polis mereka secara detail, proses pembelian asuransi dan mengajukan klaim bahkan menukarkan berbagai reward melalui poin di aplikasi FWD MAX.

Baca juga: BP Jamsostek Sebut 5 Juta Calon Penerima Subsidi Gaji Belum Punya Rekening Himbara

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.