Indocement Buka Lowongan Kerja, Ini Posisi dan Persyaratannya

Kompas.com - 23/08/2021, 07:11 WIB
Suasana di pabrik Indocement Palimanan, Cirebon, Jawa Barat. KOMPAS.com/RENI SUSANTISuasana di pabrik Indocement Palimanan, Cirebon, Jawa Barat.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk membuka banyak lowongan kerja bagi kamu lulusan S1 dari berbagai jurusan.

Nah untuk yang ingin berkarier atau bekerja di salah satu perusahaan produsen semen itu silakan menyimak informasi lowongan kerja ini.

Indocement mulai beroperasi pada 1975 dengan didirikannya sebuah pabrik semen di wilayah Citereup, Jawa Barat oleh PT Distinct Indonesia Cement Enterprise (DICE). Dalam kurun waktu 10 tahun, berdiri delapan pabrik tambahan yang dikelola oleh enam perusahaan yang berbeda.

Baca juga: BKN: Jadwal SKD CPNS dan Seleksi Kompetensi PPPK Tunggu Izin Satgas

Perusahaan tersebut yaitu PT Distinct Indonesia Cement Enterprise, PT Perkasa Indonesia Cement Enterprise, PT Perkasa Indah Indonesia Cement Putih Enterprise, PT Perkasa Agung Utama Indonesia Cement Enterprise, PT Perkasa Inti Abadi Indonesia Cement Enterprise, dan PT Perkasa Abadi Mulia Indonesia Cement Enterprise.

Kemudian pada 16 Januari 1985, keenam perusahaan tersebut akhirnya melebur menjadi satu dengan didirikannya PT Indocement Tunggal Prakarsa yang kemudina pada 2000 terjadi merger dengan PT Indo Kodeco Cement.

Mengutip dari situs resminya, Senin (23/8/2021), lowongan kerja yang dibuka emiten berkode INTP ini adalah Rekrutmen Management Trainee, Technical & User Support Officer,  Pricing Admin Executive, dan Cement Terminal Supervisor.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Persyaratan

A. Rekrutmen Management Trainee 2022

Periode registrasi: 23 Agustus-10 September 2021

Kualifikasi:
1. S1 jurusan:
- Teknik Mekatronika
- Teknik Kimia
- Teknik Pertambangan
- Teknik Mesin
- Teknik Industri
- Teknik Elektro
- Teknik Lingkungan
- Teknik Instrumentasi
- Kimia

2. Belum menikah (per Agustus 2021)
- Lulusan S1 maksimal 25 tahun
- Lulusan S2 maksimal 28 tahun

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.