Promo Produk Fesyen Muslim di Tokopedia, Berlaku hingga 10 September 2021

Kompas.com - 25/08/2021, 07:08 WIB
Logo Tokopedia TokopediaLogo Tokopedia
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Tokopedia menggelar program Muslim Fash Forward sebagai salah satu inisiatifnya untuk mendukung para UMKM lokal yang bergerak di bidang fesyen muslim.

Program yang diselenggarakan dari tanggal 24 Agustus hingga 10 September 2021 ini merupakan kolaborasi Tokopedia dengan berbagai mitra strategis, termasuk para pegiat UMKM lokal untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk fesyen muslim.

Head of Category Development (Fashion) Tokopedia Falah Fakhriyah mengatakan, inisiatif ini dilakukan karena melihat tingginya antusiasme pengguna terhadap kebutuhan fashion muslim lokal selama pandemi.

Baca juga: BTN Gelar Promo KPR Bebas Uang Muka hingga Suku Bunga 4,5 Persen

“Kategori Fashion di Tokopedia, yang terdiri dari berbagai produk fesyen muslim lokal, menjadi salah satu kategori dengan peningkatan transaksi paling pesat selama kuartal 2/2021 dibanding kuartal 2/2020. Karena ada momentum ini kami mengajak para pebisnis lokal mau ikut berkolaborasi dalam kampanye ini,” ujarnya dalam diskusi webinar secara virtual, Selasa (24/8/2021).

Dia melanjutkan, dalam program ini Tokopedia menghadirkan banyak promo mulai dari diskon hingga 90 persen, flash sale mulai dari Rp 15.000, Rilisan Spesial (produk eksklusif yang hanya bisa didapatkan melalui Tokopedia) dan masih banyak lagi.

Deputi Bidang Pemasaran Kemenparekraf RI, Nia Niscaya mengatakan, dengan adanya program ini diharapkan dapat memberikan multiplier effect bagi pertumbuhan industri fesyen muslim serta memberikan peluang bagi para pelaku dunia usaha industri fesyen muslim.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Terlebih lagi dengan adanya program ini bisa menjadikan Indonesia sebagai kiblat dunia untuk produk muslim dan produk halal. Sekaligus mengangkat branding Indonesia sebagai destinasi wisata yang muslim-friendly baik bagi wisatawan nusantara maupun mancanegara,” kata Nia.

Baca juga: Soal Wacana IPO Setelah Merger dengan Gojek, Ini Penjelasan Tokopedia



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.