MSIG Indonesia Luncurkan Produk Asuransi MSIG FlexPro U-Drive, Apa Manfaatnya?

Kompas.com - 25/08/2021, 17:22 WIB
MSIG Indonesia Luncurkan MSIG MSIG FlexPro U-Drive, Rabu (25/8/2021). KOMPAS.com/ ELSA CATRIANAMSIG Indonesia Luncurkan MSIG MSIG FlexPro U-Drive, Rabu (25/8/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Asuransi MSIG Indonesia (MSIG Indonesia) meluncurkan salah satu produk asuransinya yaitu MSIG FlexPro U-Drive yang merupakan produk asuransi kendaraan bermotor untuk perusahaan yang memiliki armada.

Underwriting & Reinsurance General Manager MSIG Indonesia Shinta Dewi mengatakan, salah satu manfaat dari produk ini dilengkapi dengan layanan telematika teknologi dengan harga layanan yang kompetitif.

"Salah satu keunggulan produk ini adalah akan memberikan manfaat bagi pemilik usaha dengan armada dalam mengembangkan usaha yang lebih optimal dan efisien. Kami juga memberikan sejumlah keunggulan kompetitif dibandingkan dengan layanan telematika lainnya," ujar Shinta saat peluncuran produk secara virtual, Rabu (25/8/2021).

Baca juga: MSIG Indonesia Raih ISO Terkait Perlindungan Data

Tak hanya itu, pelanggan juga akan mendapatkan keuntungan lainnya, yakni terhubung dengan sistem tata kelola armada Mzone yang berbasis web dan aplikasi yang dapat dengan mudah diakses melalui gadget yang dimiliki pelanggan.

Nantinya, akan ada fitur yang bekerja memberikan laporan dengan rinci dan mengukur pola berkendara pengendara di bawah naungan perusahaan.

"Fitur Driver Management ini akan memberikan penilaian atas cara bekendara, sehingga pemilik usaha atau pelanggan bisa mendapatkan pola untuk meningkatkan kontrol dan menurunkan risiko kecelakaan," jelas Shinta.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kemudian, keuntungan yang akan didapatkan pemilik usaha dari sistem manajemen ini adalah akan mendapatkan tata kelola perjalanan termasuk penentuan rute dan tujuan, laporan analisa yang komprehensif, informasi layanan perawatan kendaraan, dan analisis risiko dan hasil penilaian mengemudi .

Baca juga: Zurich Asuransi Indonesia Resmi Dapat Izin Usaha dari OJK

Pelanggan juga akan mendapatkan notifikasi layanan telematika yang menyediakan berbagai fitur yang berguna bagi perusahaan yang memiliki kendaraan armada, seperti pemantauan penggunaan armada, pemantauan perilaku pengemudi, pengendalian penggunaan kendaraan (bahan bakar dan perawatan), pengamanan aset melalui pelacakan langsung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.