Kompas.com - 26/08/2021, 17:56 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Unit bisnis PT MNC Kapital Indonesia Tbk, MNC Sekuritas meluncurkan aplikasi online trading saham, MotionTrade.

Aplikasi tersebut merupakan pembaharuan dan rebranding dari aplikasi online trading milik MNC Sekuritas sebelumnya yaiut MNC Trade New.

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan, MotionTrade akan diintegrasikan ke dalam ekosistem Motion yang sedang gencar dibangun MNC Kapital.

Baca juga: Ada PPKM, Transaksi Kartu Kredit Online MNC Bank Tumbuh 13 Persen

“Sebagai komitmen untuk menciptakan ekosistem fintech end to end yang menempatkan kenyamanan pengguna di setiap inovasinya,” kata Hary dalam peluncuran MotionTrade, Kamis (26/8/2021).

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina menjelaskan, selain melayani transaksi saham, MotionTrade juga memfaslitasi transaksi instrumen investasi lainnya, reksa dana.

Untuk memenuhi kebutuhan analisa teknikal bagi trader profesional, MotionTrade juga dilengkapi dengan fitur chart komprehensif besutan TradingView, untuk membantu trader memvisualisasikan dan menyusun strategi trading.

TradingView Chart ini dilengkapi dengan berbagai drawing tools dan indikator teknikal yang dapat disesuaikan dengan keinginan pengguna.

“MotionTrade juga dilengkapi dengan perintah suara, fitur baru yang tidak tersedia di platform trading online manapun,” ujar Susy.

Baca juga: MNC Life Luncurkan Aplikasi Asuransi Digital MotionInsure

Susy menyebutkan, MotionTrade menawarkan produk reksa dana dari 14 manajer investasi (MI). Targetnya, MotionTrade dapat menggabungkan produk dari 50 MI yang mewakili 70 persen AUM di Indonesia.

“Ke depan tidak menutup kemungkinan MotionTrade untuk memperluas jangkauan ke marketable securities lain,” ucap dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.