Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gratis Kuota 10GB dari Tri Indonesia Setiap Chelsea Menang, Ini Caranya

Kompas.com - 27/08/2021, 11:35 WIB
Erlangga Djumena

Editor

Sumber

JAKARTA, KOMPAS.com - Tri Indonesia meluncurkan Paket Chelsea. Hal ini sebagai bagian dari kemitraan antara Three dengan klub sepakbola Inggris Chelsea FC.

Three UK menandatangani kemitraan 3 tahun dengan Chelsea FC di seluruh dunia. Kemitraan ini telah diperluas ke Asia Pasifik dan termasuk Tri Indonesia.

Melalui kerja sama ini, Tri Indonesia lebih menjangkau para penggemar sepakbola Indonesia. Yakni produk dan layanan eksklusif.

Baca juga: Ooredo Resmi Umumkan Rencana Penggabungan Indosat dengan Hutchison 3

Dolly Susanto, Chief Marketing Officer Hutchison 3 Indonesia berharap, kerja sama ini akan membawa hal positif menghadapi situasi yang penuh tantangan ini dengan mengutamakan kebersamaan.

“Kemitraan ini mendukung kebutuhan komunitas sepakbola di Indonesia, Ke depan kami juga menantikan kemitraan yang panjang dan saling menguntungkan bersama Chelsea FC,” kata Dolly, seperti dilansir Kontan.co.id, Jumat (27/8/2021).

Dengan Paket Chelsea, Tri Indonesia memberikan kuota ekstra hingga 10GB setiap kali Chelsea FC memenangkan pertandingan Liga Inggris selama musim 2021-2022 berlangsung.

Syaratnya, pelanggan mengisi ulang ‘Paket Chelsea’ mulai dari paket 6GB, 13GB dan 25GB minimal satu hari sebelum pertandingan terdekat Chelsea FC di Liga Inggris.

Pelanggan baru 3 Indonesia juga dapat menikmati bonus kuota Chelsea dengan membeli perdana Happy 2GB mulai dari Rp 8.000 hingga Happy UL52 seharga Rp 65.000.

Kuota Chelsea otomatis diberikan satu hari setelah Chelsea FC meraih kemenangan di setiap pertandingan Liga Inggris Musim 2021-2022.

Baca juga: Naik Bluebird Bisa Bayar Pakai GoPay dan Dapat Diskon, Begini Caranya

Halaman:
Sumber
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com