[POPULER MONEY] Pendaftaran Kartu Prakerja Masih Buka | Aset Obligor BLBI Disita

Kompas.com - 28/08/2021, 06:24 WIB
Ilustrasi Kartu Prakerja. DOK. SHUTTERSTOCKIlustrasi Kartu Prakerja.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemerintah kembali membuka pendaftaran Kartu Prakerja. Kali ini adalah gelombang ke-19.

Berita mengenai pendaftaran gelombang ke-19 menjadi yang terpopuler sepanjang hari kemarin, Jumat (27/8/2021). Sementara itu berita lain yang masuk terpopuler adalah mengenai penyitaan tanah milik obligor BLBI.

Berikut adalah daftar berita selengkapnya:

1. Masih Dibuka, Segera Daftar Kartu Prakerja Gelombang 19 di www.prakerja.go.id

Project Managemen Office (PMO) Kartu Prakerja sudah membuka gelombang 19 Kartu Prakerja sejak Kamis (26/8/2021). Pembukaan pun masih berlangsung hingga hari ini dan beberapa hari ke depan.

Maka itu sebelum kembali ditutup, segera daftar lewat laman resmi Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id.

"Gelombang 19 Kartu Prakerja telah dibuka. Kunjungi situs resmi kami hanya di www.prakerja.go.id untuk membuat akun dan mengikuti seleksi Kartu Prakerja," tulis akun Instagram resmi @prakerja.go.id, dikutip Kompas.com, Jumat (27/8/2021). Selengkapnya bisa dibaca di sini.

2. Luhut Curhat Dikomplain Negara Asing karena Indonesia Terkesan Jauhi Produk Luar Negeri

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan mengaku dikomplain oleh pihak asing lantaran terkesan menjauhi produk luar negeri. Hal itu seiring dengan upaya Indonesia membangun kemandirian lewat produksi barang kebutuhan sendiri.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Beberapa negara asing hari ini komplain dan bertanya mengapa Indonesia terkesan menjauhi produk luar negeri di dalam e-katalognya," ujar Luhut seperti dikutip dari akun Instagram resminya @luhut.pandjaitan, Jumat (27/8/2021). Selengkapnya bisa dibaca di sini.

3. PT KAI Siap Terapkan Syarat Perjalanan Pakai Aplikasi PeduliLindungi

Aplikasi PeduliLindungi bakal digunakan sebagai syarat perjalanan naik kereta api mulai 28 Agustus 2021 sebagaimana yang direncanakan pemerintah.

PT Kereta Api Indonesia (Persero) siap mendukung rencana pemerintah tersebut dalam menerapkan syarat naik kereta api dengan menggunakan aplikasi PeduliLindungi.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.