Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli McD Bayar Pakai OVO Dapat Cashback 50 Persen

Kompas.com - 31/08/2021, 13:07 WIB
Ade Miranti Karunia,
Ambaranie Nadia Kemala Movanita

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - McDonald’s bermitra dengan aplikasi layanan transaksi digital OVO, menghadirkan opsi pembayaran digital di 242 gerainya di seluruh Indonesia.

Dengan hadirnya OVO sebagai opsi pembayaran digital di McDonald’s, ada promo menarik yang ditawarkan kepada para pembeli yang bertransaksi pembayaran menggunakan OVO.

Ada promo cashback sebesar 50 persen berupa OVO Points selama periode 3-4 September 2021.

Baca juga: Penuhi Kebutuhan Internet Selama Pandemi, IndiHome Hadirkan Berbagai Promo untuk Pelanggan Baru

Selain itu, pengguna juga dapat menikmati promo cashback 25 persen berupa OVO Points setiap hari Rabu mulai 8 September 2021.

Head of Corporate Communications OVO Harumi Supit mengatakan, kolaborasi dengan McDonald’s agar semakin memberikan kemudahan bagi para penikmat makanan cepat saji dalam bertransaksi.

"Hal ini merupakan salah satu wujud komitmen OVO untuk terus memperluas layanan dan penggunaan aplikasi OVO di segala lini kebutuhan sehari-hari untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang terus berkembang," kata Harumi melalui keterangan tertulis, Senin (31/8/2021).

Sementara di tempat terpisah, Direktur Keuangan dan TI McDonald’s Indonesia Yanti Lawidjaja menuturkan, sebagai penyedia makanan cepat saji berskala internasional, sudah merupakan kewajiban McD untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen.

Baca juga: ShopeePay Tebar Promo 9.9, Ada Voucher Cashback hingga Bonus Emas

Tidak hanya dari jaminan kualitas, kebersihan serta keamanan produk-produk yang kami sajikan, tetapi juga kemudahan, keamanan dan kenyamanan bagi konsumen dalam melakukan pembayaran.

"Kami menyadari bahwa frekuensi kami yang sangat tinggi dalam berinteraksi dengan konsumen merupakan salah satu hal yang harus kami sikapi dengan cermat. Oleh karenanya, dengan hadirnya opsi pembayaran digital non-tunai OVO di restoran McDonald’s di seluruh Indonesia, kami yakin konsumen akan merasa lebih aman dan nyaman dalam melakukan pembayaran," ujar Yanti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com