Segera Cetak Nametag dan Kartu Ujian CPNS Kemenkes, Terakhir Hari Ini

Kompas.com - 01/09/2021, 12:46 WIB
Cara Unduh dan Cetak Kartu Ujian CPNS 2021 KOMPAS.com/Akbar Bhayu TamtomoCara Unduh dan Cetak Kartu Ujian CPNS 2021


JAKARTA, KOMPAS.com – Batas waktu mencetak Nametag dan Kartu Ujian CPNS Kementerian Kesehatan (Kemenkes) berakhir pada Rabu (1/9/2021) hari ini.

Bagi pendaftar yang belum melakukan cetak Kartu Ujian CPNS Kemenkes, maka segera lakukan langkah-langkah sesuai ketentuam yang telah ditetapkan.

Kemenkes sendiri telah menerbitkan Pengumuman Nomor KP.01.02/1/3890/2021 tentang Tata Cara Cetak Kartu Jadwal Ujian, Daftar Lokasi Ujian dan Ketentuan Sertifikat Vaksin Serta Peserta yang Terkonfirmasi Covid-19 Seleksi Kompetensi Dasar Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Kesehatan Tahun 2021.

Baca juga: Cek Pengumuman Lokasi dan Jadwal SKD CPNS Kemenkominfo di Sini

Dalam pengumuman tersebut, dijelaskan secara rinci mengenai tata cara cetak kartu jadwal ujian dan daftar lokasi ujian CPNS Kemenkes.

Disebutkan bahwa cetak Kartu Jadwal Ujian SKD dapat dilakukan melalui laman https://casn.kemkes.go.id dengan memasukkan nomor registrasi yang tercantum pada Kartu Pendaftaran Sistem Seleksi Calon ASN (17 digit) dan Nomor Induk Kependudukan (NIK) pada menu Pengumuman kolom Cetak Kartu Jadwal Ujian SKD dan Nametag Peserta.

“Kartu Jadwal Ujian SKD dan Nametag Peserta tersebut yang dapat dicetak pada selembar kertas HVS ukuran A4/F4 mulai tanggal 27 Agustus sampai dengan 1 September 2021,” tulis pengumuman tertanggal 30 Agustus 2021 tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Lokasi ujian CPNS Kemenkes

Dalam pengumuman tersebut juga dijelaskan mengenai lokasi ujian CPNS Kemenkes dalam hal ini ujian SKD CPNS 2021.

Terdapat titik lokasi dengan penyelenggaraan ujian sebanyak 4 sesi atau 3 sesi dan khusus hari Jumat diselenggarakan 2 sesi ujian.

Daftar titik lokasi, alamat lokasi, dan jumlah sesi ujian setiap hari pelaksanaan SKD tercantum pada lampiran dalam pengumuman tersebut.

Baca juga: SKD CPNS Pemprov Jatim Dimulai 14 September, Simak Pengumuman Berikut

Berikut isi lampiran mengenai daftar lokasi ujian CPNS Kemenkes 2021 selengkapnya:

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.