KILAS

Kolaborasi dengan Viu, Indihome Hadirkan Hiburan Korea dan Asia Terbaik

Kompas.com - 01/09/2021, 20:23 WIB
Executive General Manager TV dan Video Telkom A. A. Gede Mayun (kanan) bersama Country Head Viu Varun Mehta (kiri) pada live pers conference terkait kerja sama layanan streaming video over-the-top (OTT) IndiHome & Viu, Rabu (1/9/2021). DOK. TelkomExecutive General Manager TV dan Video Telkom A. A. Gede Mayun (kanan) bersama Country Head Viu Varun Mehta (kiri) pada live pers conference terkait kerja sama layanan streaming video over-the-top (OTT) IndiHome & Viu, Rabu (1/9/2021).

KOMPAS.com – PT Telkom Indonesia (persero) (Telkom) Tbk melalui layanan fixed broadband-nya IndiHome menjalin kerja sama dengan layanan streaming video over-the-top (OTT) pan-regional terkemuka dari PCCW Ltd, yakni Viu.

“Dengan senang hati kami mengumumkan kolaborasi IndiHome bersama Viu, spesial untuk para pecinta drama Korea (drakor),” ungkap Executive General Manager TV dan Video Telkom A A Gede Mayun dalam acara konferensi pers, Rabu (1/9/2021).

Gede menyebutkan, Telkom yakin kolaborasi tersebut akan memperkaya tayangan hiburan Korea dan asia sekaligus memberikan pengalaman menonton terbaik bagi pelanggan IndiHome TV.

Terlebih, jumlah penggemar film atau serial dari Korea di Indonesia juga mengalami peningkatan.

“Spesial di bulan September, pelanggan dapat mengakses Viu di IndiHome TV tanpa batas hanya dengan Rp 15.000 di bulan pertama,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com.

Baca juga: Hadirkan Tayangan Anak Berkualitas, IndiHome Luncurkan IndiKids Tepat di Hari Anak Nasional

Selanjutnya, hanya dengan berlangganan Rp 30.000 per bulan, pelanggan IndiHome TV dapat mengakses hiburan Korea dan Asia berkualitas high definition (HD) dari Viu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sementara itu, Country Head Viu, Varun Mehta mengungkapkan, lewat kerja sama ini, seluruh pelanggan IndiHome TV dapat mengakses berbagai tayangan di Viu secara mudah, hanya dengan one touch access dan easy billing.

“Kami juga sangat senang karena Viu Original Indonesia 'Assalamualaikum Calon Imam Season 2' yang akan dirilis tahun ini, dapat dinikmati pelanggan IndiHome TV,” tuturnya.

Tak hanya itu, pelanggan bisa pula menyaksikan serial simulcast yang tayang pada hari yang sama seperti di negara asal dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Seperti diketahui, Viu telah lama dikenal menghadirkan hiburan Asia terbaik termasuk serial drama, anime, film, dan variety show dari Korea, Indonesia, Thailand, China, dan Jepang.

Baca juga: SEA Today Sukses Tayangkan HUT RI, Dirut Telkom: Persembahan TelkomGroup untuk Membangun Indonesia

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.