Kompas.com - 02/09/2021, 23:35 WIB

KOMPAS.com – Situasi pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia hingga saat ini mendorong masyarakat untuk memprioritaskan kondisi kesehatan fisik dan mental.

Meski demikian, banyak masyarakat merasa ragu pergi ke fasilitas kesehatan. Mereka lebih memilih beraktivitas secara mandiri serta memanfaatkan platform digital untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Melihat hal tersebut, pionir aplikasi telemedicine terlengkap, Alodokter turut berpartisipasi dalam kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals.

Tujuannya adalah menyediakan layanan kesehatan yang relevan dengan kebutuhan dan preferensi pengguna, khususnya selama pandemi Covid-19.

Baca juga: Cara Mengisi Shopeepay di Alfamart dan Indomaret

Berbekal semangat dan strategi bisnis yang berfokus pada pengguna, Alodokter tumbuh menjadi layanan kesehatan yang dipercaya masyarakat.

Hal itu tercermin dari jumlah pengguna aktif Alodokter yang kini telah mencapai lebih dari 30 juta setiap bulan atau meningkat hingga 200 persen dalam dua tahun terakhir.

Co-Founder sekaligus Direktur Alodokter Suci Arumsari mengungkapkan, pihaknya terus menjunjung visi dan misi konsisten untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik untuk masyarakat.

Menurutnya, seluruh inovasi dan layanan Alodokter berfokus pada kebaikan dan manfaat seluruh pengguna.

Baca juga: Ramaikan 9.9 Super ShopeePay Deals, Patricia Gouw Alih Profesi Jadi Admin Medsos

“Untuk itu, Alodokter menyediakan beragam fitur yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dalam hal solusi kesehatan hulu ke hilir,” ujar Suci melalui keterangan tertulis resmi, dikutip Kompas.com, Kamis (2/9/2021).

Solusi kesehatan tersebut, kata dia, dimulai dari konsultasi dengan dokter, proteksi kesehatan, hingga pembelian obat dan produk kesehatan terpercaya yang dibutuhkan selama pandemi.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.