Penumpang Garuda Indonesia Bisa Dapat Promo Tes PCR dan Antigen Seharga Rp 1

Kompas.com - 05/09/2021, 13:00 WIB
Tangkapan layar pesawat maskapai penerbangan Garuda Indonesia menggunakan masker, Selasa (13/10/2020). dok. Instagram @garuda.indonesiaTangkapan layar pesawat maskapai penerbangan Garuda Indonesia menggunakan masker, Selasa (13/10/2020).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk bekerja sama dengan Siloam Hospitals meluncurkan promo harga khusus screening Covid-19 bertajuk “Terbang Sehat dengan Tes PCR dan Antigen  Rp 1” untuk calon penumpang terpilih.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menjelaskan, promo tersebut diperuntukan bagi penumpang yang telah memiliki tiket penerbangan dari beberapa kota di Indonesia seperti Jakarta, Denpasar, Surabaya, Jogja, Medan, dan Labuan Bajo untuk periode penerbangan dari tanggal 6-12 September 2021.

Adapun promo khusus ini bersifat eksklusif bagi penumpang terpilih mengacu pada syarat dan ketentuan yang berlaku.

"Penumpang yang telah memenuhi kriteria akan mendapatkan konfirmasi email terkait dengan privilege yang didapatkan baik berupa test PCR ataupun antigen untuk pemenuhan dokumen perjalanan bersama Garuda Indonesia," kata Irfan dalam siaran pers, Minggu (5/9/2021).

Baca juga: Kerugian Garuda Indonesia Tembus Rp 13 Triliun pada Semester I-2021

Melalui promo ini, para penumpang terpilih dan telah memenuhi syarat akan mendapatkan e-voucher yang dikirimkan melalui email yang terdaftar pada data reservasi mulai dari tanggal 4-9 September 2021 untuk selanjutnya dapat mendaftarkan diri untuk melakukan tes PCR atau antigen melalui website Rumah Sakit Siloam.

"Adapun e-voucher tersebut berlaku hingga 31 Oktober 2021 mendatang dan dapat ditukarkan di seluruh cabang rumah sakit Siloam di Indonesia," kata Irfan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Lebih lanjut Irfan menyebutkan, pelaksanaan promo ini sejalan momentum peringatan Hari Pelanggan yang jatuh pada bulan ini.

“Kerja sama ini tentunya juga sejalan dengan komitmen kami untuk senantiasa menghadirkan pengalaman penerbangan yang aman dan nyaman," kata dia.

Sementara itu, Deputy President Director Siloam Hospitals Group Caroline Riady berharap, melalui kerja sama ini dapat memfasilitasi kebutuhan mobilitas masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

"Dengan adanya program Terbang Sehat dengan Siloam Hospitals berupa pemberian tes swab antigen dan PCR Swab Rp 1, kami berharap masyarakat dapat menggunakan kesempatan ini untuk keamanan dan kenyamanan penerbangan bersama," ucap Caroline.

Baca juga: Perkara Garuda Indonesia dan Rolls Royce Berujung Damai

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.